4 Gaya Fashion Emma Watson, Pemeran Hermione Granger di Serial Harry Potter

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Emma Watson/Foto: Intagram/Emma Watson

Emma Watson/Foto: Intagram/Emma Watson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Potterhead atau penggemar berat serial Harry Potter tentu enggak asing sama Hermione Granger kan? Yap, tokoh ini diperankan langsung oleh aktris Emma Watson

Sebagai informasi, ia telah memerankan karakter tersebut sejak usia 9 tahun. Meski sudah tamat, sosok tersebut tetap melekat pada Emma Watson hingga saat ini. Dalam serial, Hermione pertama kali bertemu Harry Potter dan Ron Weasley di atas Hogwarts Express.

Ketiganya masuk ke dalam asrama yang sama, yakni Gryffindor dan menjadi teman dekat usai Ron serta Harry menyelamarkan nyawanya dari troll di Halloween pada tahun 1991. Terlepas dari aktingnya yang dikenal sepanjang masa, Emma Watson ternyata punya gaya fashion modis nan kece lho, Sahabat Cantika, yuk simak!

1. Tampil chic dengan non asymmetrical skirt

Emma tampak chic saat memadupadankan non asymmetrical skirt warna oranye dan bra sleeveless dari brand Prada. Untuk melengkapi penampilannya, ia juga tak lupa menambahkan fashion item lain mulai dari black mini hand bag dan white open toe heels.

2. Tampil manis dengan two tone shirt

Kali ini aktris asal London itu tampak mengunggah potret kecil dirinya bersama Harry Potter dan Ron Weasley. Emma tampak manis dalam balutan two tone shirt bahan beludru warna navy and purple.

Sementara Daniel Radcliffe memilih kaus lengan panjang warna hitam polos, sedangkan Rupert Grint terlihat keren saat mengkombinasikan black hoodie hitam bertuliskan Duffs disertai inner warna light grey.

3. Tampil feminin dengan backless slit dress

Kali ini Emma Watson mencoba tampil feminin dengan white backless slit dress yang memperlihatkan punggung indahnya. Aksen slit pada bagian samping tampak cukup luas, sehingga aktris kelahiran 15 April 1990 itu harus menambahkan black flare pants serta pearl and gold statement earrings.

4. Tampil fresh dengan one set

Emma Watson terlihat fresh saat mengenakan one set kombinasi bunga warna hijau dan cream. Ia memilih crop top dilengkapi inner warna hitam, sedangkan untuk bawahan kakak kandung Alex Watson itu terlihat mengenakan midi skirt senada dengan crop top-nya. Emma juga tampak mengenakan bangle bracelet warna emas yang membuat penampilannya makin kece.

Itu dia empat gaya fashion Emma Watson, pemeran Hermione Granger di serial Harry Potter. Kalau kamu suka style nomor berapa nih?

Pilihan Editor: Emma Watson Gabung di Dewan Direksi Kering, Ini Perannya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."