Mengulik Destinasi Wisata Favorit Priyanka Chopra di Swiss

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Priyanka Chopra/Foto: Instagram/Priyanka Chopra

Priyanka Chopra/Foto: Instagram/Priyanka Chopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perjalanan Priyanka Chopra ke Swiss membuatnya menghidupkan kembali 'impian Bollywood'-nya saat ia berputar-putar tanpa beban di tengah hujan salju. Aktor tersebut juga berbagi sekilas petualangannya di tengah pegunungan yang tertutup salju, lembah hijau yang semarak, dan hutan pinus yang tertutup salju. Suasana Swiss yang indah terasa hampir surealis, seperti pemandangan yang diambil langsung dari negeri ajaib musim dingin.

Swiss adalah destinasi impian banyak orang. Tempat ini terasa seperti negeri dongeng yang indah dengan danau sebening kristal, perjalanan kereta api dengan pemandangan yang luar biasa, lanskap bersalju, dan pengalaman gastronomi yang hangat berupa cokelat, kopi, dan keju Swiss kelas dunia yang lezat.

Swiss bukan sekadar destinasi wisata, tetapi juga pengalaman seumur hidup. Pastikan Anda memasukkan Swiss ke dalam daftar impian Anda dan kunjungi tempat-tempat ini. Cobalah naik kereta api untuk bepergian ke Swiss, pemandangan perjalanan kereta yang memikat terasa ajaib, hampir seperti kereta Hogwarts.

Berikut destinasi wisata favorit Priyanka Chopra di Swiss: 

1. Interlaken

Interlaken adalah kota kuno, terselip di antara Danau Thun dan Danau Brienz. Kota ini sangat cocok bagi para penggemar petualangan dengan beragam aktivitas luar ruangan yang tersedia di sini, mulai dari hiking dan paralayang hingga bermain ski. Selain itu, naik perahu di danau yang mempesona menawarkan pemandangan hijaunya pepohonan dan pegunungan yang indah. Harder Klum memiliki pemandangan lembah yang fantastis. Anda dapat menaiki kereta kabel (rel vertikal) untuk mencapai puncaknya. Ada patung Yash Raj Chopra di Interlaken sebagai penghormatan kepada mendiang pembuat film tersebut.

2. Lauterbrunnen

Lauterbrunnen adalah surga bagi pecinta alam. Lembah ini penuh dengan air terjun yang jatuh dari tebing. Pemandangannya sangat indah selama bulan-bulan musim panas. Dari Lauterbrunnen, ada perjalanan sehari ke Jungfraujoch, yang juga dikenal sebagai 'Puncak Eropa'. Lintasan pegunungan yang menakjubkan ini terletak di ketinggian 3.454 meter. Dari sini, Anda dapat menikmati pemandangan tiga puncak Swiss yang terkenal, yaitu Eiger, Mönch, dan Jungfrau. Sementara itu, Desa Lauterbrunnen adalah desa khas Swiss dengan kafe dan tempat makan yang hangat dan nyaman.

3. Zurich

Kota ini merupakan kota terbesar di Swiss dan memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan kota Swiss. Kunjungi Kota Tua untuk menikmati suasana magis berupa jalan berbatu, bangunan bersejarah, dan tempat makan. Naik perahu di Danau Zurich yang berkilauan untuk menikmati pemandangan yang indah atau berjalan-jalan di sepanjang kawasan pejalan kaki. Zurich menawarkan sisi budaya Swiss dengan berbagai museum. Museum Nasional Swiss dan Museum Seni Zurich memberikan gambaran sekilas tentang sisi Swiss yang kaya akan sejarah dan seni.

4. Zermatt

Zermatt terkenal dengan bentang alamnya yang bersalju, sehingga cocok untuk olahraga musim dingin seperti ski dan papan seluncur salju. Namun, kunjungan ke Zermatt tidak akan lengkap tanpa melihat Matterhorn. Gunung ini merupakan salah satu puncak yang paling banyak difoto di dunia. Naiklah kereta untuk mengunjungi Gornergrat guna merasakan salah satu suguhan visual yang paling menakjubkan—pemandangan luas yang tertutup salju. Perjalanan kereta api ini sangat mengagumkan dengan pemandangan pegunungan dan lembah yang indah saat menanjak.

5. Lucerne

Salah satu kota paling menakjubkan di Swiss, Lucerne memiliki bangunan abad pertengahan kuno seperti Jembatan Kapel, yang dibangun pada tahun 1360 M, dan Jembatan Spreuer. Kota Tua Lucerne sangat indah, dengan suasana yang unik. Banyak kafe hadir di Kota Tua, memancarkan suasana 'seperti di rumah'. Danau Lucerne sangat cocok untuk berperahu dengan pemandangan pegunungan di sekitarnya yang spektakuler. Di jantung kota terdapat Monumen Singa, sebuah penghormatan yang menyentuh bagi Garda Swiss yang gugur selama Revolusi Prancis.

Pilihan Editor: Cara Priyanka Chopra Rayakan Ulang Tahun Putrinya, Berdoa di Kuil hingga Gelar Pesta

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."