Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 21-27 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi perempuan tertawa. Shutterstock

Ilustrasi perempuan tertawa. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Senin-Minggu, 21-27 Oktober 2024, membawa satu hari keberuntungan untuk setiap tanda zodiak. Musim Scorpio mulai membantu kamu lebih berhubungan dengan kebenaranmu dan lebih terbuka untuk berubah. Mari kita lihat astrologi mingguan kali ini!

Hari Paling Beruntung untuk setiap Zodiak pada Senin-Minggu, 21-27 Oktober 2024

1. Aries

Hari paling beruntung untuk Aries: Selasa, 22 Oktober

Biarkan angin perubahan membawa kamu ke tempat yang seharusnya, Aries sayang. Tidak ada yang perlu ditakuti dan segalanya untuk mendapatkan.

Kamu bukan lagi orangmi, jadi inilah saatnya untuk membiarkan dirimu menjadi cerminan dari semua kerja keras dan upayamu untuk tumbuh. Kamu tidak hanya lebih mampu memanfaatkan kebenaran otentikmu, tapi kamu tidak lagi takut pada prosesnya, yang merupakan bagian dari takdirmu.

Sapa setiap momen tak terduga dengan senyuman, karena kamu tahu semuanya benar-benar terjadi untuk kebaikan tertinggimu. Ini berarti bahwa kamu memasuki waktu perubahan yang mendalam. Musim Scorpio dapat membantumu terus berkembang untuk menarik kelimpahan dan cinta yang kamu impikan.

2. Taurus

Hari paling beruntung untuk Taurus: Minggu, 27 Oktober

Dengarkan batinmu, Taurus manis, dan sadari tidak ada alasan untuk bergegas menjalani hidup. Tidak ada jam waktu pada nasibmu atau rasa urgensi dalam memanifestasikan bab selanjutnya dalam hidupmu.

Meskipun kamu cenderung lebih sabar, kamu tampaknya berjuang dengan kepercayaan ilahi. Jadi, alam semesta berencana untuk membimbingmu melalui proses ini minggu ini. Vesta beralih ke Libra pada hari Minggu, 27 Oktober; Tanggal ini adalah kesempatanmu untuk memperlambat.

Saatnya fokus, buat setiap keputusan beresonansi dengan kebenaran batinmu. Sepanjang itu semua, kamu tidak membiarkan dirimu diatur semata-mata oleh logika tapi dengan bagaimana setiap momen beresonansi dengan bagian terdalam jiwamu.

3. Gemini

Hari paling beruntung untuk Gemini: Kamis, 24 Oktober

Penutupan tidak selalu tentang akhir, Gemini sayang, terutama seperti yang sering menjadi katalisator untuk awal yang baru. 

Kami didesak untuk merenungkan apa yang mungkin perlu dilepaskan. Dalam kasusmu, fokuslah untuk merilis gagasan bahwa kamu harus sempurna atau mengikuti jalan tertentu dan membiarkan dirimu membuat lebih banyak ruang untuk menyesuaikan dengan pengetahuan batinmu.

Kamu justru adalah orang yang seharusnya kamu lakukan sekarang, tapi untuk mencapai tingkat berikutnya dalam hidup dan pertumbuhan dirimu, kamu harus meninggalkan gagasan bahwa entah bagaimana kamu tidak cukup, seperti dirimu.

4. Cancer 

Hari paling beruntung untuk Cancer: Kamis, 24 Oktober

Biarkan dirimu melihat semua tempat di mana harapan mulai mekar dalam hidupmu. Meskipun kamu mungkin takut untuk percaya bahwa yang terburuk ada di belakangmu dan bahwa kamu dapat berhenti cukup lama untuk bernafas, kamu benar-benar dipandu ke tempat awal baru yang melimpah.

Tapi kali ini, kamu sudah tahu bahwa jika kamu tidak beresonansi dengan pilihan tertentu, kamu tidak dapat menyetujuinya, tidak peduli berapa banyak hal itu mungkin menyenangkan orang lain.

Dalam banyak hal, ini adalah puncak dari perjalananmu yang telah kamu lakukan selama setahun terakhir. Kamu akan meminta untuk memilih diri sendiri, dan semua yang paling berharga bagi mimpi yang kamu miliki untuk hidupmu. 

Dengan percaya diri berdiri dalam kelayakan ilahi, kamu juga dapat tetap yakin bahwa dirimu diberdayakan untuk menciptakan dalam hidupmu apa pun yang kamu inginkan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."