Beri Hadiah untuk Diri Sendiri, Prilly Latuconsina Beli Yacht

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Prilly Latuconsina menghadiahi dirinya dengan membeli yacht. Foto: Instagram.

Prilly Latuconsina menghadiahi dirinya dengan membeli yacht. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, aktris dan pengusaha, Prilly Latuconsina memberi hadiah untuk diri sendiri menandai perayaan ulang tahun ke-28 pada 15 Oktober 2024. Dia membeli kapal pesiar kecil atau yacht, guna mengapresiasi diri serta mendukung hobinya yang berhubungan dengan laut.

"Unboxing kado dari aku untuk aku. Finally my first yacht! Kapanpun mau mancing dan freediving tinggal gas!" tulisnya di Instagram, Minggu, 20 Oktober 2024.

Prilly memang dikenal sebagai sosok yang gemar beraktivitas di alam bebas, terutama memancing dan menyelam. Dia sering kali membagikan momen-momen di laut, baik saat menikmati keindahan bawah laut maupun ketika melakukan freediving ataumenyelam.

Selain menikmati keindahan laut, Prilly juga aktif dalam berbagai kegiatan yang berhubungan dengan pelestarian laut. Tak lama sebelum membeli yacht-nya, Prilly didapuk menjadi Kawan Hiu Paus oleh Konservasi Indonesia. 

Melalui peran tersebut, ia turut serta dalam program pelestarian hiu paus, salah satu spesies laut yang terancam punah. Bahkan, Prilly telah memasang penanda satelit pada seekor hiu paus yang kemudian diberi nama Prilly, sebagai bentuk dukungan terhadap konservasi hewan laut.

Figur Multitalenta di Dunia Hiburan

Prilly Latuconsina, yang dikenal sebagai aktris, penyanyi, dan produser, terus bersinar di kancah hiburan Indonesia. Lahir pada 15 Oktober 1996, dia mengawali kariernya melalui sinetron Ganteng Ganteng Serigala (2014), yang kemudian melejitkan namanya.

Selain berakting, Prilly juga mendirikan rumah produksi Sinemaku Pictures bersama Umay Shahab pada 2019. Di sana, dia terlibat dalam produksi sejumlah film, beberapa di antaranya termasuk; Kukira Kau Rumah (2022), Ketika Berhenti di Sini (2023), Temurun (2024), dan terbaru yakni Bolehkah Sekali Saja Kumenangis (2024).

Di luar karier, Prilly Latuconsina juga mencatatkan prestasi di bidang akademik dengan meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dari London School of Public Relations (LSPR) pada 2021, dengan predikat cum laude. Hobinya pun beragam, mulai dari memasak, pole dancing, boxing, tenis, memancing, hingga menyelam, membuat prilly dikenal sebagai sosok pesohor yang dinamis dan produktif.

Pilihan Editor: Prilly Latuconsina Ingatkan Pentingnya Mencintai Diri Sendiri demi Kesehatan Mental

 

ADINDA JASMINE PRASETYO | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."