Puncak Kebahagiaan Menanti 3 Zodiak Ini pada Senin, 21 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita tertawa. Freepik.com/Wayhomestudio

Ilustrasi wanita tertawa. Freepik.com/Wayhomestudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Puncak kebahagiaan untuk tiga zodiak berlaku hari ini, Senin, 21 Oktober 2024. Senin menjanjikan sinar matahari dan cahaya untuk zodiak Scorpio, Sagitarius, dan Capricorn.

Astrologi harian membawa kita pada Trine Matahari Bulan, yang 'jauh di atas sana' terkait transit horoskop positif. Mereka yang telah berusaha memperbaiki diri mungkin akan melihat beberapa hasil yang luar biasa sekarang. Hasilnya adalah perasaan bahagia.

Trine Matahari Bulan memungkinkan kita mengembalikan gagasan bahwa kita cantik dan baik. Meskipun ini mungkin terdengar klise atau bahkan basi, ada kenyataan di sini, dan banyak di antaranya berputar di sekitar gagasan bahwa kita tidak mencintai diri sendiri dan menghalangi kemajuan kita.

Transit ini, Trine Matahari Bulan, tidak akan membiarkan kita menyerah tanpa perlawanan. Karena ini adalah transit yang positif dan damai, kita akan langsung melewati pertarungan dan melanjutkan dengan kebahagiaan. 

Senin membawa kegembiraan bagi orang yang menemukan kedamaian dan dapat menerimanya. Pikirkan tentang, apakah kamu menerima kegembiraan dalam hidupmu? Tahukah kamu bahwa kamu layak merasakan kegembiraan?

Ketiga zodiak ini mengerti apa yang harus dilakukan, pada Senin, 21 Oktober 2024. Kebahagiaan memuncak untuk tiga zodiak pada 21 Oktober 2024:

1. Scorpio

Kamu mungkin bangun hari ini dengan merasakan kekuatan Matahari trine Bulan, karena transit semacam ini menyambutmu dengan senyuman. Apa yang terjadi untukmu, Scorpio, terjadi sejak kamu bangun dan berlangsung sepanjang hari. Kamu merasa bahagia, tapi ada yang lebih dari itu; kamu menerimanya. Kebahagiaan bekerja untukmu.

Meskipun itu mungkin tampak jelas, itu tidak selalu terjadi, terutama jika menyangkut kamu, Scorpio. Kamu telah melihat banyak pasang surut dan menunjukkan kepada alam semesta beberapa skeptisisme yang mendalam; kamu tidak selalu yakin bahwa puncak kebahagiaan itu konsisten.

Namun, pada hari Senin, kamu tidak mempertanyakan apa pun. Kamu merasa gembira dan puas, dan kamu merasa bahwa ini hanya akan mengarah pada hal-hal yang sama. Matahari yang trine dengan Bulan memastikan bahwa kamu memiliki hari yang indah, dan dalam pikiranmu, ini baru permulaan.

2. Sagitarius

Kamu selalu bahagia di waktu tahun ini, karena kamu cenderung lebih menikmati bulan-bulan terakhir daripada bulan-bulan sebelumnya. Ini musimmu, dan kamu merasa bahagia, dan sebagian besar kebahagiaan itu disebabkan oleh kehadiran transit Matahari yang trine dengan Bulan di langit malam.

Meskipun kamu biasanya cukup bersemangat tentang hal-hal seperti masa depan, ada sesuatu yang luar biasa tentang hari ini. Senin ini, kamu akan merasa lebih penuh harapan tentang kehidupan dan masa depan daripada yang kamu rasakan selama bertahun-tahun. Sesuatu yang istimewa sedang terjadi; kamu siap untuk itu.

Kamu mungkin memperhatikan, Sagitarius, bahwa dirimu hampir tidak memiliki keraguan di dalam diri saat ini. Di hari lain, kamu mungkin membiarkan sedikit keraguan menghalangi, tapi kamu tidak merasakan keengganan seperti itu. 

Apa yang kamu lakukan menciptakan lingkungan untuk kebahagiaan, persis apa yang kamu inginkan dari hidup — kepercayaan, kebahagiaan, dan keamanan.

3. Capricorn

Meskipun orang lain di sekitarmu mungkin tidak merasakan hal yang sama persis denganmu, kamu akan melihat bahwa tidak ada yang meragukan perasaanmu, yang merupakan perasaan gembira dan puas. Kamu terbiasa diragukan dan dicemooh hanya karena kamu ingin menunjukkan bahwa kamu merasa baik, tapi kecemburuan orang lain tidak mempengaruhimu.

Karena Matahari trine Bulan, kamu telah bangkit dari keraguan, celaan, pujian, atau ego; itu tidak berarti kamu tidak lagi membumi, tapi kamu sedang menikmati perasaan yang baik. Begitulah cara Matahari trine Bulan bekerja; tidak mengecewakan siapa pun, terutama jika diakui.

Kamu akan mengakuinya pada hari Senin ini, apakah kamu mengetahui transitnya atau tidak, karena ada sesuatu yang sangat menarik terjadi di dalam dirimu, dan itu tidak dapat tidak menyebar ke luar. Kamu adalah contoh hidup orang yang bahagia, dan orang lain memperhatikannya dan terpengaruh olehnya dengan cara yang benar.

Pilihan Editor: Astrologi Terbaik Bulan Oktober 2024, Salah Satunya Zodiak Kamu?

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."