Rahasia Kulit Sehat dan Awet Muda ala Kareena Kapoor, Mau Tahu?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kareena Kapoor/Foto: Instagram/Kareena Kapoor

Kareena Kapoor/Foto: Instagram/Kareena Kapoor

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bayangkan saja tiba-tiba muncul jerawat tau kulit tampak kusam tepat sebelum pesta besar. Benar-benar mimpi buruk, bukan? Untuk memastikan kulit Anda bersinar secerah bulan Karwa Chauth, ahli gizi Kareena Kapoor Diwekar baru-baru ini mengunggah ke Instagram untuk membagikan '3 K' agar kulit bersinar dan sehat.

Rujuta Diwekar berkata banyak orang bertanya tentang rutinitas perawatan kulit saya. Mereka bertanya, 'Apakah Anda menggunakan tabir surya? Apakah Anda menggunakan pelembap? Apa yang Anda lakukan, pada dasarnya?' Respons saya adalah saya tidak melakukan banyak hal, tetapi saya makan makanan rumahan. 

Percayalah, makan makanan rumahan, tidur tepat waktu, dan berolahraga adalah cara yang sangat murah dan berkelanjutan untuk mendapatkan kulit yang sehat. Namun, jika Anda meminta sesuatu yang lebih spesifik, berikut adalah 3 hal yang dimulai dengan 'K' dan membantu menjaga kecantikan kulit Anda."

Ahli gizi Kareena Kapoor, Rujuta Diwekar, mengungkapkan 3 kiat terbaik untuk mendapatkan kulit sehat dan awet muda. 

1. Kunyit

Rujuta berbagi bahwa kita semua tahu tentang manfaat kesar. Anda dapat menambahkan kunyit ke dalam susu dan meminumnya sebagai susu masala di malam hari atau merendamnya dalam air semalaman dan mengonsumsinya keesokan paginya, terutama selama 10 hari sebelum menstruasi. Ini akan membuat kulit Anda berseri.

2. Pisang

Rujuta merekomendasikan pisang, terutama bagi mereka yang tidak punya waktu untuk membuat sarapan, merasa terlalu malas untuk memasak, atau tidak ingin makan di pagi hari. Pisang adalah pilihan yang sempurna. Pisang menjaga perut Anda tetap tenang, dan saat perut Anda tenang, Anda cenderung tidak mengalami jerawat, berjerawat, atau bisul.

3. Kacang Mete

Untuk semua perempuan yang menghadapi stres, baik dari atasan, pacar, atau orang lain—Rujuta menyarankan untuk mengonsumsi kacang mete saat minum teh sekitar pukul 4-5 sore. Kacang mete membantu menghilangkan stres, yang pada gilirannya akan mengecilkan pori-pori Anda, mengurangi jerawat, dan membuat kulit Anda bersinar sehat.

Pilihan Editor: Jelang 40, Kareena Kapoor Merawat Kulit dengan Minyak Almond

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."