Sinopsis Film Lonely Planet, Kisah Penulis dan Pemuda Bertemu di Maroko yang Eksotis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Film Lonely Planet. Foto: IMDB.

Film Lonely Planet. Foto: IMDB.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Netflix merilis film romantis terbaru berjudul Lonely Planet pada 11 Oktober 2024. Film yang dibintangi Liam Hemsworth dan Laura Dern ini digarap selama dua tahun.

Film ini berlatar di Maroko. Proses syutingnya diketahui berakhir lebih dari satu setengah tahun lalu, dan setelah pascaproduksi yang panjang, Lonely Planet tayang pada Oktober 2024.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Susannah Grant. Naskahnya ditulis oleh Erin Brockovich, nominasi Oscar. Grant juga menjadi produser bersama Sarah Timberman dan Liza Chasin untuk 3dot Productions, dengan VP Studio Film Kira Goldberg sebagai pimpinan kreatif untuk Netflix. 

Adegan film Lonely Planet. Foto: IMDB.

Sinopsis Film Lonely Planet

Lonely Planet adalah kisah cinta yang berlatar di Maroko, dengan lebih banyak detail alur cerita terungkap seiring berjalannya waktu.

Berkisah tentang Katherine Loewe (Laura Dern), seorang novelis penyendiri yang tiba di tempat peristirahatan penulis bergengsi di Maroko. Dia berharap tempat terpencil itu akan menghilangkan hambatan menulisnya. 

Namun di sana, dia bertemu dengan Owen Brophy (Liam Hemsworth), seorang pria muda — yang awalnya hanya kenalan, berubah menjadi kisah cinta yang memabukkan dan mengubah hidup.

Sepanjang film, penonton akan disuguhi pemandangan eksotis negara Maroko. Begitu pula dengan budaya dan masyarakatnya yang berbaur dengan pemain dalam beberapa adegan.

Perjalanan mereka yang diawali dengan rencana retret atau kegiatan untuk menarik diri dari kesibukan sehari-hari untuk menenangkan diri dan merenungkan diri, justru menjadi titik balik bagi beberapa orang, termasuk Katherine dan Owen.

Para Pemeran Lonely Planet 

Berikut para pemeran film Lonely Planet:

Laura Dern sebagai Katherine Loewe

Liam Hemsworth sebagai Owen Brophy

Diana Silvers sebagai Lily Kemp

Younes Boucif sebagai Rafih Abdo

Adriano Giannini sebagai Ugo Jacobelli

Rachida Brakni sebagai Fatema Benzakour

Pilihan Editor: 10 Film Dewasa Romantis dengan Jalan Cerita Unik, Tidak Hanya Adegan Intim

NETFLIX 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."