Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 23 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari ini, Bulan dalam Cancer selaras dengan Mars dalam Cancer, memperkuat sensitivitas dan mendorong keinginan untuk menciptakan lebih banyak keamanan dan kestabilan secara emosional. Keamanan batin selalu dimulai dari dalam. Berikut ramalan zodiak hari ini, Rabu, 23 Oktober 2024.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Apa dan di mana kamu mendefinisikan sebagai rumah? Rumah lebih dari sekadar tempat fisik; Ini adalah perasaan, rasa memiliki dan kenyamanan. Bisa jadi di mana kamu dilahirkan, tempat kamu dibesarkan, atau tempat di mana orang yang kamu cintai. Ini mungkin juga merupakan tempat di mana kamu merasa paling damai.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Tanyakan pada diri kamu bagian apa dari hidup kamu yang terasa nyaman, tetapi hampa. Apakah ada aspek dari rutinitas harian, karier, atau hubungan harian yang memberikan rasa aman yang semu, padahal kamu merindukan yang lain? Ini adalah kesempatan kamu untuk menghilangkan perasaan itu dan memahami akarnya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Sangat mudah untuk menyalahkan diri sendiri karena menunda tugas, tetapi penundaan sering menandakan kekhawatiran mendasari yang perlu ditangani.

Jika kamu merasa telah tertinggal pada visi jangka panjang, mungkin itu hanya karena orang-orang menuntut lebih banyak waktu kamu daripada kemampuan kamu. Pola apa yang kamu perhatikan saat menunda sesuatu? Anda dapat membuat kemajuan yang baik untuk melepaskan diri dari pola-pola tersebut.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Saatnya memberi rumah porsi Feng Shui. Ruang hidup kita adalah refleksi yang kuat dari dunia batin kita, sering kali mencerminkan keadaan emosi dan mental. Jika emosi kamu terasa kacau, seperti spageti yang dilemparkan ke dinding, kemungkinan lingkungan berkontribusi pada rasa kekacauan ini.

Menciptakan lingkungan rumah yang harmonis dan seimbang dapat membantu membawa kejernihan dan tenang dalam pikiran, mengekang keinginan untuk melarikan diri ke kewalahan emosional.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."