Intip Potret Kebersamaan Dhini Aminarti dan Dimas Seto

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dhini Aminarti dan Dimas Seto/Foto: Instagram/Dhini Aminarti

Dhini Aminarti dan Dimas Seto/Foto: Instagram/Dhini Aminarti

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaDhini Aminarti seorang artis Indonesia yang kini berumur 41 tahun dan menikah dengan Dimas Seto pada tahun 2009. Mereka dikenal sebagai pasangan yang jauh dari gosip miring yang sering melanda pasangan selebriti lainnya. Kehidupan rumah tangga Dhini dan Dimas sering dijadikan contoh oleh para penggemar yang mengagumi kebersamaan dan keharmonisan mereka.

Banyak potret kebersamaan Dhini Aminarti dengan sang suami, Dimas Seto sering yang  diunggah dalam akun pribadinya. Dalam berbagai unggahan, baik foto maupun video, terlihat momen-momen kompak dan romantis menjalani rumah tangga. 

1. Selalu Selfie Berdua

Postingan terbarunya, mereka swafoto dengan senyum hangat dan manis. Dhini tampil tanpa makeup, terlihat dari wajahnya yang memakai skincare yang bagus sehingga kulitnya tampak sehat alami. 

Dalam potret tersebut ia memakai hijab hitam dan baju kaos putih dikenakan suaminya. Dengan caption “Memangnya kita semakin mirip ya sayangku @dhiniaminarti” dengan emot senyum.

Foto yang diunggah bersama sang suami menuliskan maksud dari caption tersebut dia bertanya dengan menyatakan bahwa apakah mereka berdua semakin mirip satu sama lain, dengan mengungkapkan perasaan itu kepada Dhini Aminarti dengan sebutan sayang. Terlihat hangat dan romantis bukan!

2. Selalu Tampil Kompak 

Dhini Aminarti dan Dimas Seto tampak rutin berolahraga bersama. Kegiatan ini sepertinya merupakan rutinitas couple workout mereka. Dalam video yang mereka unggah, Meskipun sedang berolahraga, suasana tetap terasa romantis dan sehat. Mereka menunjukkan kekompakan yang jelas, baik saat berolahraga maupun dalam aktivitas lainnya.

3. Tampil Romantis

Mereka membagikan momen manis saat Dimas memberikan bunga dan kecupan di keningnya, postingan tersebut menjelaskan kedekatan mereka sebagai pasangan suami istri yang romantis. Momen ini mendapatkan banyak pujian dari netizen yang mengagumi hubungan mereka. 

Dengan bertambahnya usia, semoga Allah selalu memberikan selalu memberikan keberkahan, kesehatan, dan semakin bermanfaat untuk orang banyak, dan yg terpenting harus makin sayang sama aku hehe, sedikit maksa (dengan emot mata love)” captionnya.

Keterangan tersebut ditulis oleh sang suami, Dimas Seto yang berisi ia berharap bahwa dengan bertambahnya usia, Allah selalu memberikan keberkahan, kesehatan, dan membuatnya semakin bermanfaat bagi banyak orang. Dia juga menekankan pentingnya untuk semakin sayang padanya, sambil menambahkan sedikit humor dengan emotikon mata berbentuk hati.

Selama 15 tahun berumah tangga, Dhini dan Dimas menunjukkan kekompakan dan romantis yang menginspirasi banyak orang. Meskipun hingga kini mereka belum dikaruniai anak, mereka mengasuh 45 anak pesantren berusia 18 hingga 22 tahun, di mana pesantren tersebut milik majelis pengajian musyawarah dan mereka hanya mengelolanya. Meski demikian, mereka tetap menantikan kehadiran sang buah hati.

Pilihan Editor: Cerita Dhini Aminarti Bisnis bareng Suami: Aku Idealis, Mas Dimas Lihat Pasar

ZHAHIRA REKA FIRDANIA | INSTAGRAM | YOUTUBE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."