Sonam Kapoor Didapuk menjadi Brand Ambassdor Terbaru Dior

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sonam Kapoor. Foto: Instagram/@sonamkapoor

Sonam Kapoor. Foto: Instagram/@sonamkapoor

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris asal India, Sonam Kapoor terpilih menjadi duta merek atau brand ambassador terbaru Dior. Rumah mode mewah asal Prancis itu memilih Sonam dengan berbagai pertimbangan, terutama dia representasi sosok multitalenta. 

Di mata Dior, Sonam Kapoor mempersonifikasikan keberanian merek, keanggunan, dan ketenangan dari kualitas seorang perempuan yang telah ditempa pengalaman. Dengan jumlah 35 juta pengikut Instagram, Sonam Kapoor akan mewakili koleksi yang dirancang oleh Maria Grazia Chiuri, Direktur Kreatif Pakaian Perempuan di Dior.

Kerja sama terbaru ini menggarisbawahi hubungan budaya Dior yang sudah berlangsung lama dengan India.

Pada akhir September silam, Sonam diketahui menghadiri pergelaran busana Dior di Paris Fashion Week. Dia memakai busana Dior koleksi Cruise 2025 berupa trench coat warna hitam dengan detail embroidery bunga, lengan bervolume, dan korset.

Aktris asal India, Sonam Kapoor. Foto: Instagram/@sonamkapoor

Mengenal Sonam Kapoor

Sebagai putri aktor Anil Kapoor dan desainer Sunita Kapoor, Sonam dikenal sebagai Bollywood Royalty. Dia perlahan-lahan mendapatkan popularitas lewat perannya dalam film komedi romantis seperti I Hate Luv Stories dan film-film blockbuster seperti Prem Ratan Dhan Payo.

Namun, karya Sonam Kapoor yang paling signifikan adalah dalam drama biografi Neerja, di mana dia memerankan pahlawan wanita Neerja Bhanot, yang menyelamatkan ratusan penumpang selama pembajakan.

Sonam Kapoor diketahui menikah dengan pengusaha Anand Ahuja. Dia dikabarkan siap kembali ke layar lebar tahun depan setelah istirahat untuk kelahiran anak pertamanya. Dia juga telah membangun portofolio yang gemilang lewat kolaborasi dengan sejumlah merek seperti L'Oréal Paris dan IWC. Dikabarkan kehadiran dia di acara Dior dalam Paris Fashion Week 2024 menghasilkan nilai dampak media sebesar USD2,7 juta dari total USD82,7 juta, menurut LaunchMetrics.

Dior diketahui memamerkan koleksi pra-musim gugur 2023 di Gateway of India di Mumbai dengan menonjolkan keahlian lokal melalui Chanakya Ateliers dan School of Craft. Sonam pun menjadi bagian dari muse saat itu.

"Kehormatan besar bagi saya untuk menjadi bagian dari perjalanan Dior saat mereka mendefinisikan kembali kreativitas dan keanggunan dalam mode," katanya ketika membahas kolaborasinya.

"Koleksi mereka benar -benar beresonansi dengan saya, dan saya menantikan apa yang akan dibawa oleh kemitraan ini," ucap Sonam Kapoor.

Pilihan Editor: Mengulik 5 Tas Dior yang Ikonik, Lady Dior hingga Saddle Bag

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."