Sinopsis My Merry Marriage, Drakor tentang Pernikahan yang Lucu dan Menguras Emosi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Poster drama My Merry Marriage. Foto: Wikipedia.

Poster drama My Merry Marriage. Foto: Wikipedia.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea My Merry Marriage tayang perdana pada 7 Oktober 2024 dan langsung mencuri perhatian penonton. Pasalnya, alur cerita drakor ini disebut menyentuh hati.

Direncanakan hadir dalam 120 episode, drakor ini membawa penonton ke dalam kisah kompleks seputar kehidupan pernikahan. Tak cuma kisah manis, ada cerita tentang perceraian, hingga pernikahan kembali, yang dikemas dengan penuh humor dan emosi.

Dengan durasi tayang yang panjang, drakor My Merry Marriage menjanjikan perjalanan cerita yang mendalam, menggugah rasa empati, dan relevan bagi berbagai generasi.

Sinopsis My Merry Marriage

My Merry Marriage adalah drama keluarga yang mengisahkan proses menggali makna sejati dari kebahagiaan dengan menunjukkan berbagai aspek pernikahan, seperti perceraian, pernikahan ulang, dan kehidupan lajang. Drama ini berusaha menghadirkan empati dan tawa dari semua generasi.

Dikutip dari Viki, cerita ini berfokus pada Maeng Gong Hee, seorang desainer kontrak di Jayce Fashion, yang mewarisi semangat kuat dari ibunya dan kemampuan atletik dari ayahnya yang merupakan mantan detektif. Gong Hee digambarkan sebagai wanita tangguh yang mampu bertahan hidup dalam kondisi sesulit apa pun.

Kehidupan Gong Hee yang damai tiba-tiba terganggu oleh kehadiran Gu Dan Soo, sahabat masa kecilnya yang juga merupakan cucu ketua Jayce Fashion.

Dan Soo yang lahir dalam keluarga kaya dibesarkan oleh ibunya yang miskin. Ia kembali ke Korea sesuai dengan rencana neneknya untuk menjadikannya penerus perusahaan. Pertemuan kembali mereka membawa nostalgia masa kecil yang penuh kenangan, tetapi juga tantangan baru yang harus mereka hadapi.

Drama ini tidak hanya menyajikan kisah cinta, tetapi juga menyentuh tema penting mengenai pilihan hidup yang diambil oleh setiap karakter.

Para Pemeran My Merry Marriage

Dari sekian banyak aktor dan aktris pemeran drama ini, berikut adalah empat karakter utamanya.

1. Park Ha Na Sebagai Maeng Gong Hee

Park Ha Na berperan sebagai Maeng Gong Hee. Dikenal karena semangatnya yang kuat dan keberaniannya, Gong Hee menghadapi berbagai tantangan dalam hidupnya. Ia juga memiliki seorang kakak bernama Maeng Kong Bu yang bekerja sebagai dokter.

Menurut My Drama List, Park Ha Na memulai kariernya di dunia hiburan pada 2003 sebagai anggota grup idol FUNNY dan mulai dikenal melalui peran utama dalam drama Apgujeong Midnight Sun.

2. Park Sang Nam Sebagai Gu Dan Soo

Park Sang Nam berperan sebagai Gu Dan Soo, sahabat masa kecil Gong Hee. Ia menjalani kehidupan yang bebas di luar negeri sebelum kembali ke Korea untuk memenuhi harapan neneknya.

Park Sang Nam memulai kariernya di dunia akting pada 2015 melalui video musik TaeiK untuk lagu I'll Tell U.

3. Kim Sa Kwon Sebagai Seo Min Ki

Kim Sa Kwon berperan sebagai Seo Min Ki, manajer tim pemasaran di Jayce Fashion. Dilansir dari Asian Wiki, Sa Kwon memiliki latar belakang pendidikan di bidang Film dan Teater dari Universitas Dongguk, dan sebelum terjun ke dunia akting, ia telah tampil dalam beberapa iklan dan pertunjukan musikal. Kini, ia berusia 41 tahun.

4. Lee Yeon Doo Sebagai Kang Ji Na

Lee Yeon Doo berperan sebagai Kang Ji Na, manajer tim desain di Jayce Fashion. Ia memulai debutnya dalam drama Princess Hours pada 2006 dengan peran kecil dan telah muncul dalam beberapa drama Korea lainnya, termasuk Graceful Friends (2020) serta Mad for Each Other (2021).

Pilihan Editor: 12 Drakor Perselingkuhan Balas Dendam Terbaru dan Viral

PUTRI SAFIRA PITALOKA | MY DRAMA LIST | ASIANWIKI | IMDB | VIKI.COM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."