4 Zodiak Ini Kehilangan Fokus saat Rekan Kerja Resign, Aquarius dan Cancer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita stres saat bekerja. Shutterstock

Ilustrasi wanita stres saat bekerja. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa zodiak suka memiliki rekan kerja. Namun, jika sahabat karib mereka berganti pekerjaan, orang-orang ini akan cepat merasa kesepian dan kecewa dengan lingkungan kantor.

Beberapa zodiak pasti akan mendapatkan banyak pujian atas dedikasi mereka yang besar terhadap profesi mereka. Bagaimanapun, kecerdasan mereka yang tajam membantu mereka untuk sukses dan mereka dengan mudah memenuhi target tim di kantor mereka. Ditambah lagi, sikap baik hati mereka membuat mereka menjadi pemain tim yang alami. Namun, yang benar-benar mereka nikmati dari pekerjaan adalah memiliki teman dekat yang bisa dipercaya, yaitu rekan kerja mereka.

Kegembiraan yang melekat saat bekerja bersama sahabat karib mereka dan mendiskusikan gosip kantor adalah sesuatu yang mereka nikmati dan sangat mereka rindukan begitu sahabat mereka pindah dari tempat kerja. 

Pada akhirnya, zodiak ini cenderung merasa kehilangan motivasi dengan pekerjaan mereka dan kehilangan minat. Intip dulu siapa mereka:

1. Capricorn

Capricorn terus bekerja keras untuk mencapai puncak karier mereka. Mereka adalah komunikator yang hebat yang dapat mengerjakan banyak proyek, pada saat yang sama, karena kecerdasan mereka. Ini juga membantu mereka menjalin sejumlah persahabatan dekat di kantor dan menjaga hubungan baik dengan semua orang yang bekerja sama dengan mereka.

Namun, mereka mungkin cepat bosan dengan pekerjaan dan menjadi kecewa dengan politik kantor saat sahabat karib mereka meninggalkan tempat kerja untuk tawaran pekerjaan lain. Mereka masih akan berinvestasi dalam proyek mereka sendiri di perusahaan, tetapi mereka mungkin merasa kecewa jika mereka tidak bisa lagi bergaul dengan rekan kerja favorit mereka.

2. Cancer

Cancer adalah pemain tim yang senang datang bekerja setiap hari dan tampaknya memiliki pasokan energi yang tak terbatas. Ini membuat mereka sangat produktif dan rekan kerja yang umumnya ceria. Ketika mereka mengambil kewajiban, mereka melakukannya dengan sepenuh hati, dan Kepiting (simbol Cancer) akan melaksanakan tugas mereka tanpa ragu-ragu. Faktanya, kecakapan teknis dan kerendahan hati mereka yang luar biasa membantu mereka membuka jalan menuju kehebatan profesional dan membangun persahabatan yang memuaskan dengan rekan kerja.

Mereka mungkin akan segera menjalin hubungan dekat dengan satu atau dua rekan kerja dan menikmati segalanya mulai dari rehat minum kopi hingga makan siang panjang dengan sahabat mereka yang berharga. Jadi, jika sahabat spesial mereka pindah atau pindah ke pekerjaan lain, para Kepiting ini mungkin merasakan kepedihan kesepian di tempat kerja. Mereka kemudian cenderung mengarahkan pandangan mereka ke tempat kerja yang berbeda juga.

3. Virgo

Virgo berdedikasi pada karier mereka dan dikenal karena dorongan mereka yang kuat. Mereka juga bisa sangat ingin menghargai dukungan tim mereka, yang membuat mereka mendapatkan teman seumur hidup di tempat kerja. Tetapi sedikit orang yang tahu bahwa tanda bumi ini sangat peduli dengan kualitas hidup mereka di kantor pusat perusahaan. Mereka ingin menggunakan keterampilan, gairah, dan energi mereka untuk bekerja bersama rekan kerja yang sangat dapat dipercaya.

Namun, disiplin yang sama ini terkadang dapat surut jika satu-satunya sahabat mereka di konglomerat itu mengubah profesi mereka atau meninggalkan pekerjaan. Dalam kasus seperti itu, Virgo mungkin kesulitan untuk berhubungan dengan rekan kerja lain karena mereka merasa sangat dekat dengan sahabat mereka. Hal ini dapat menyebabkan mereka kecewa dengan lingkungan kerja yang sama yang sebelumnya mereka nikmati.

4. Aquarius

Bagi Aquarius, kantor adalah tempat di mana keahlian, kesabaran, komitmen, dan ketabahan mereka diuji sepenuhnya. Mereka ingin bangkit pada kesempatan itu, karena Aquarius mudah bergaul dan kreatif yang membuat mereka menjadi favorit di kantor.

Dan meskipun mereka mungkin mengambil alih peran kepemimpinan, mereka memiliki waktu yang menyenangkan di kantor karena mereka cenderung memiliki orang kepercayaan yang dekat. Rekan kerja ini kemungkinan akan menjadi tempat curhat mereka yang dapat mendengarkan tantangan mereka dan membantu mereka menavigasi politik kantor. Namun, jika sahabat mereka beralih pekerjaan demi prospek yang lebih menguntungkan, tanda udara ini mungkin akan segera merasa kesepian dan kehilangan fokus pada pekerjaan untuk sementara waktu.

Zodiak-zodiak yang disebutkan di atas adalah jiwa yang optimis dan ceria hampir setiap hari. Bahkan, sikap mereka yang terus terang dapat berdampak positif pada rekan kerja mereka. Jadi, meskipun mereka merasa sedikit tersesat di kantor tanpa sahabat kantornya, pada akhirnya mereka akan menyesuaikan diri dan menemukan cara untuk merasa lebih puas di tempat kerja.

Pilihan Editor: 3 Ciri Rekan Kerja Bermuka Dua dan Cara Menghadapinya

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."