Sinopsis Drakor The Tale of Lady Ok, Drama Korea Terbaru Lim Ji Yeon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Kutipan trailer drama Korea The Tale of Lady Ok yang diperankan Lim Ji Yeon. Foto: Asian Wiki.

Kutipan trailer drama Korea The Tale of Lady Ok yang diperankan Lim Ji Yeon. Foto: Asian Wiki.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea terbaru berjudul The Tale of Lady Ok akan tayang perdana di jaringan JTBC pada 30 November 2024 pukul 22.30 waktu Korea Selatan. Drama ini dibintangi aktris Lim Ji-Yeon dan aktor Choo Yeong-Woo, termasuk drakor paling dinanti pecinta K-drama.

The Tale of Lady Ok siap mengisi slot Sabtu-Minggu dan diprediksi akan menjadi salah satu tontonan populer di penghujung 2024. Sahabat Cantika penasaran dengan jalan cerita drama ini? Yuk simak sinopsis The Tale of Lady Ok, drama Korea terbaru Lim Ji Yeon.

Lim Ji Yeon dalam drama Korea The Tale of Lady Ok. Foto: My Drama List.

Sinopsis The Tale of Lady Ok 

Drama ini berlatar di zaman Joseon, mengusung cerita menarik tentang seorang budak pelarian yang hidup dengan identitas palsu sebagai seorang pengacara dari keluarga bangsawan. Drakor ini disebut akan mengeksplorasi tema-tema seperti identitas, kesetiaan, dan perjuangan hidup dalam tatanan sosial yang keras.

Lim Ji Yeon, yang dikenal lewat berbagai peran dramatisnya, memerankan karakter utama bernama Ok Tae Young. Dia seorang budak dengan kecerdasan luar biasa, melarikan diri lalu hidup sebagai putri keluarga Ok yang terhormat.

Ok Tae Young harus menyembunyikan identitas aslinya dan menghadapi berbagai tantangan untuk melindungi rahasianya. Dalam perjalanan kehidupan barunya itu, dia terlibat dalam berbagai konflik, intrik, dan romansa yang kompleks.

Bersanding dengan Lim Ji Yeon, aktor Choo Young Woo akan memerankan Chun Seung Hwi, seorang pelayan setia dan mengabdikan hidupnya untuk melindungi tuannya. Kesetiaan Seung Hwi pada Lady Ok menjadi salah satu elemen penting dalam drama ini, menambah dimensi emosi mendalam antara kedua karakter itu.

Jajaran pemain lainnya juga menjanjikan penampilan menarik. Yeonwoo akan berperan sebagai Cha Mi Ryung, murid dari Lady Ok yang juga menjadi sekutu pentingnya. Kim Jae Won berperan sebagai Sung Do Gyeom, ipar dari Lady Ok yang memiliki hubungan rumit dengan keluarga.

Ada juga aktor veteran Sung Dong Il yang menjadi ayah mertua Ok Tae Young, sementara Kim Mi Sook akan menjadi nenek dari keluarga Ok. Dengan deretan aktor-aktor berbakat dan jalan cerita yang memikat, The Tale of Lady Ok dipastikan akan menawarkan perpaduan romansa, drama, dan ketegangan yang seru.

Profil Drama The Tale of Lady Ok

Drama: The Tale of Lady Ok (Judul Bahasa Inggris)

Genre: Historis, Romantis, Drama

Sutradara: Jin Hyeok

Penulis: Park Ji Sook

Jaringan: JTBC

Episode: 16

Tanggal rilis: 30 November 2024 - 19 Januari 2025

Runtime: Sabtu & Minggu 22:30

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan

Daftar Pemeran The Tale of Lady Ok

Lim Ji Yeon sebagai Ok Tae Young

Choo Yeong Woo sebagai Cheon Seung Whee

Kim Jae Won sebagai Sung Do Kyeom

Yeon Woo sebagai Cha Mi Ryeong

Sung Dong Il sebagai Sung Kyu Jin

Kim Mi Sook sebagai Mrs. Han

Kim Jae Hwa sebagai Mak Sim

Oh Dae Hwan sebagai Do Ki

Nah, Sahabat Cantika, itu dia sinopsis The Tale of Lady Ok, drama Korea terbaru Lim Ji Yeon. Selamat menantikan penayangannya, ya!

Pilihan Editor: Sinopsis My Merry Marriage, Drakor tentang Pernikahan yang Lucu dan Menguras Emosi

ASIAN WIKI | MY DRAMA LIST

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."