5 Zodiak dengan Ramalan Terbaik pada Jumat, 25 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita tersenyum. Foto: Unsplash/Vinicius Wiesehofer

Ilustrasi wanita tersenyum. Foto: Unsplash/Vinicius Wiesehofer

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada hari ini, Jumat, 25 Oktober 2024, lima zodiak akan memiliki horoskop yang benar-benar luar biasa berkat pengaruh Jupiter yang mundur di Gemini dan Venus di Sagitarius. Namun, sisanya didorong untuk merangkul kegembiraan dan cahaya batin juga!

Dengan Jupiter yang mundur di Gemini yang benar-benar mempengaruhi kita secara astrologi, kita diingatkan bahwa cinta, persahabatan, dan peluang semuanya dapat muncul dari dalam lingkaran sosial seseorang. Tapi kita juga dapat merasa terkekang olehnya.

Satu-satunya perbedaan adalah apakah sesuatu merupakan kekuatan positif dalam hidupmu atau tidak. Jangan abaikan tanda-tanda bahaya! Venus di Sagitarius menambahkan lapisan kedua pada pesan horoskop ini dengan mengingatkan kita bahwa cinta dan persahabatan berjalan beriringan, bahkan dalam hubungan romantis.

Matahari di Skorpio menyoroti kebutuhan untuk jujur dengan diri sendiri dan menciptakan ruang yang memungkinkan wawasan mendalam dari dalam ke permukaan. Latihan meditasi dapat membantumu dalam hal ini. Mari kita fokus pada Virgo, Scorpio, Cancer, Aries, dan Leo, lima zodiak dengan horoskop yang luar biasa pada hari ini.

Lima zodiak dengan horoskop yang luar biasa pada Jumat, 25 Oktober 2024:

1. Virgo

Virgo, horoskopmu hari ini menyoroti perlunya introspeksi dan landasan dalam dirimu. Begitu kamu melakukannya, kamu akan menemukan kekuatan tak terbatas dalam dirimu.

Ini dapat menangkal kritik dari dalam, baik itu pola yang dikondisikan atau sabotase diri dan penentang yang tidak percaya kamu memilikinya di dalam dirimu untuk mencapai apa pun yang kamu inginkan.

Ini adalah caramu dalam membuka berkah kosmik hari ini. Kamu juga didorong untuk menari sendiri atau dengan orang lain dalam kenyamanan rumahmu atau klub atau studio tari. Menggerakkan tubuhmu dengan bebas akan membawa kegembiraan yang luar biasa dan langsung membuka saluran bagi energi positif untuk mengalir kepadamu.

2. Scorpio

Scorpio, horoskop untuk hari Jumat menyoroti perlunya mencapai keseimbangan yang tepat antara kebutuhan pribadi dan kebutuhan untuk bersosialisasi dan menjalin ikatan dengan teman baik dan kenalanmu.

Tidak harus dalam situasi salah satu atau yang lain, tapi kamu perlu menyediakan waktu khusus untuk masing-masing situasi. Itulah caramu membuka berkah kosmik hari ini.

Kamu juga dianjurkan untuk berkeringat pada hari Jumat, baik dengan menari atau pergi ke pusat kebugaran. Hal itu langsung menyelaraskan tubuhmu dengan indra intuitif, yang mengarah pada wawasan dan pencerahan yang mendalam.

3. Cancer

Cancer, horoskopmu pada hari Jumat memiliki energi yang manis dan bersahaja. Kamu mungkin tidak ingin berinteraksi dengan terlalu banyak orang pada hari Jumat. Jika ya, kamu lebih suka bergaul dengan orang-orang terkasih dan teman dekat.

Cobalah untuk menjaga lingkaran pertemananmu tetap kecil saat ini sehingga kebutuhan batinmu dapat didengar. Kamu tidak merasa terbebani oleh keterlibatan yang berlebihan.

Jadikan percakapan lebih berharga dengan keterampilan mendengarkanmu. Berkah kosmikmu akan menemukanmu di jalan ini.

Jika kamu merasa terpanggil, sekarang juga merupakan waktu yang tepat untuk bernyanyi dari hati dan membiarkan kekuatan lagu dan musik menyembuhkan jiwamu. Namun, apa yang kamu pilih untuk dilakukan di sini sepenuhnya terserah kamu.

4. Aries

Aries, horoskopmu untuk hari Jumat menyoroti kebutuhan yang sangat sederhana dalam dirimu: kebutuhan untuk bergerak dan memberi energi pada tubuhmu.

Apakah kamu memilih untuk melakukannya dengan berolahraga, pergi ke pusat kebugaran, atau bahkan berpelukan dengan pasangan, hanya hal-hal baik yang akan datang kepadamu di jalan ini.

Beberapa dari kamu mungkin mendapat manfaat dari masuk ke mode introvert di paruh kedua hari ini. Ini akan memungkinkanmu untuk beristirahat dan menyegarkan diri dengan damai dan membuka diri terhadap peluang-peluang di hari-hari berikutnya.

5. Leo

Leo, horoskop untuk hari Jumat memiliki kualitas yang teguh. Siapa pun yang mencoba menipumu akan gagal.

Itu adalah anugerah kosmikmu. Jadi, jangan takut untuk menjadi diri sendiri dan melakukan hal-hal persis seperti yang kamu inginkan, bahkan jika itu mencubit rasa tidak aman beberapa orang atau membuat mereka mengatakan bahwa kamu terlalu berlebihan. Kamu tidak terlalu berlebihan! Kamu tepat, dan ada ruang untukmu.

Jika kamu juga merasa terpanggil, sekarang adalah waktu yang tepat untuk pergi dan bersenang-senang dengan teman-teman dan orang-orang terkasih. Terserah kamu mau melakukannya di pesta Halloween, di wahana roller coaster, atau di film larut malam!

Pilihan Editor: Astrologi Terbaik Bulan Oktober 2024, Salah Satunya Zodiak Kamu?

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."