Paula Verhoeven Klarifikasi Isu Selingkuh: Mohon Maaf atas Kegaduhan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Paula Verhoeven memberi klarifikasi atas berita perselingkuhan yang mengaitkan dirinya lewat Reels Instagram, Jumat, 25 Oktober 2024. Foto: Instagram/@paula_verhoeven.

Paula Verhoeven memberi klarifikasi atas berita perselingkuhan yang mengaitkan dirinya lewat Reels Instagram, Jumat, 25 Oktober 2024. Foto: Instagram/@paula_verhoeven.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Paula Verhoeven akhirnya angkat bicara mengenai berita perceraiannya dengan aktor Baim Wong. Hal itu disampaikannya melalui video Instagram, Jumat malam, 25 Oktober 2024.

Dua hari sebelumnya, Paula dan Baim menghadiri sidang perdana kasus cerainya di pengadilan. Dia irit bicara namun berjanji akan memberi keterangan kepada publik.

Dalam video yang diunggah Paula, dia tampak memakai baju cream dipadu hijab hitam dengan gaya khasnya. Dia berbicara sambil duduk, tenang, dan riasan minimalis. Suaranya juga agak sendu.

"Mohon maaf atas kegaduhan tentang berita rumah tangga saya. Dalam kesempatan ini, izinkan saya untuk meluruskan dengan segala keterbatasan saya. Narasi perselingkuhan yang menjadi pemberitaan belakangan ini akan menjadi jejak digital bagi anak-anak kami di kemudian hari. Selama masa pernikahan sebagai istri, saya sangat paham, saya mempunyai banyak kekurangan. Namun dalam kesempatan ini, saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar," tutur Paula dalam Reels berdurasi sekitar 2 menit itu.

Dia mengatakan percaya bahwa Allah Maha Mengetahui apa yang dia lakukan dan yang tidak dia lakukan, karena semua perbuatannya di dunia ini harus dipertanggungjawabkan di akhirat kelak. "Saat ini bukanlah tahap yang mudah untuk kami, saya dan juga anak-anak, oleh karena itu dengan segala kerendahan hati, mohon doanya," ucap perempuan 37 tahun itu.

Paula juga memberi pesan kepada anak-anaknya meski masih balita. "Dan untuk anak-anakku, Kiano dan Kenzo, permata hati Mama, maafkan Mama dan Papa ya, Nak. Bismillah semoga Allah memberikan kemudahan dan menjaga kita semua. Mama Papa selalu sayang kalian. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Terima kasih."

Berita keretakan rumah tangga Baim dan Paula sudah lama berhembus. Namun, kabar itu baru terkonfirmasi saat Baim Wong mendaftarkan gugatan permohonan cerai pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Di hari yang sama, Baim Wong dan pengacaranya menggelar jumpa pers dan memberitahu alasannya untuk berpisah dengan Paula yang sudah menikah selama 6 tahun. Baim mengklaim dikhianati oleh Paula dan teman dekatnya.

Hari ini, Paula baru membantah hal tersebut, setelah publik menduga-duga siapa sosok laki-laki yang diisukan menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka. Sampai-sampai, nama Dimas Seto terseret, namun segera dibantah oleh Baim. 

Pilihan Editor: Digugat Cerai Baim Wong, Paula Verhoeven Bagikan Ini di Instagram

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."