Tak Hanya Membuat Bibir Berkilau, Lip Gloss dari Amaterasun Mengandung SPF

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita dengan bibir merah alami dan gigi sehat. Freepik.com/jannoon028

Ilustrasi wanita dengan bibir merah alami dan gigi sehat. Freepik.com/jannoon028

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tidak seperti lipstik, yang memerlukan sedikit keterampilan untuk mengaplikasikannya, mengaplikasikan lip gloss sangatlah mudah. Kamu cukup mengoleskan atau menepuk-nepukkannya sedikit pada bibir, menempelkan bibir, dan mendapatkan kilau yang memesona dan warna yang lembut sehingga dapat melengkapi riasan sederhana.

Penggunaan lipstik setiap hari dapat membuat bibir pecah-pecah, kering, dan mengelupas. Banyak bahan dalam lipstik tradisional yang menyebabkan bibir pecah-pecah dan mengelupas. Lipstik lebih bergantung pada lilin daripada minyak — lilin menyegel warna pada bibir Anda, tetapi tidak menawarkan sifat pelembab yang sama seperti minyak alami.

Bosan dengan warna lipstik kamu saat ini? Cobalah dengan lip gloss yang juga bisa menjadi perawatan bibir. Menggunakan lip gloss sendiri atau di atas lipstik lain dapat menciptakan warna dan tekstur yang sama sekali baru yang membantu kamu engubah penampilan. Anda juga dapat mencampur lip gloss bersama-sama untuk menciptakan warna yang berbeda, atau mengoleskan sedikit luminizer di tengah bibir setelah kamu mengaplikasikan lip gloss untuk menciptakan warna yang lebih berkilau.

Amaterasun Rilis Produk SPF Lip Gloss 

Amaterasun meluncurkan produk SPF Lip Gloss yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan akan perlindungan bibir dari sinar UV/Foto: Doc. Amaterasun

Jika kulit dibiarkan terpapar sinar UV dalam jangka waktu panjang, maka dapat menyebabkan banyak permasalahan kulit seperti flek hitam, penuaan dini, hingga kanker kulit. Paparan sinar matahari tidak berdampak hanya pada kulit wajah, namun juga pada kulit bibir, untuk itu Amaterasun berinovasi dan meluncurkan produk terbarunya, yaitu Lip Gloss SPF 29 PA++++.

Amaterasun sebagai merek tabir surya terus mengembangkan inovasi untuk melengkapi rangkaian produknya yang dirancang untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Hadirnya produk SPF Lip Gloss diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen akan perlindungan bibir yang nyaman untuk digunakan sehari-hari. Dilengkapi dengan SPF 29 PA++++ yang telah teruji secara In Vitro & In Vivo, SPF Lip Gloss tersedia dalam 3 pilihan shade yang dapat disesuaikan dengan warna kulit orang Indonesia, yaitu Pink untuk neutral undertone, Mauve untuk cool - neutral undertone, dan Nude untuk neutral undertone. 

Sehingga dengan satu produk, konsumen dapat menikmati berbagai manfaat sebagai lip sunscreen sekaligus lip makeup. Penggunaan produk SPF Lip Gloss juga dapat dikreasikan sebagai SPF blush on dan SPF eyeshadow.

Irene Ursula, founder Amaterasun mengatakan Amaterasun sebagai SPF Specialist berkomitmen untuk melengkapi rangkaian produknya dengan meluncurkan produk perlindungan bibir yang tidak hanya efektif melindungi dari paparan sinar matahari, tetapi juga berfungsi sebagai makeup dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. 

"SPF Lip Gloss diformulasi dengan kandungan antioksidan & 3x nourishing oil (Avocado, Almond & Jojoba Oil) yang diketahui dapat menghidrasi bibir kering pecah-pecah, serta mencegah bibir kehitaman akibat paparan sinar matahari. Tidak hanya itu, SPF Lip Gloss juga memberikan hasil akhir gIossy dan dapat membantu menyamarkan garis bibir," ucap Irine melalui siaran pers, Kamis, 24 Oktober 2024. 

Irene juga menambahkan bahwa SPF Lip Gloss sengaja di desain dengan ukuran aplikator jumbo, untuk memberikan hasil glossy maksimal hanya dalam satu kali usap saja.

Kabar baiknya, Lip Gloss SPF 29 PA++++ saat ini sudah tersedia secara eksklusif di Shopee Amaterasun Official Store mulai tanggal 23 Oktober - 01 November 2024, dan yang selanjutnya dapat tersedia di website resmi dan toko-toko kecantikan lainnya.

Pilihan Editor: Perbedaan Lip Stain dan Lip Tint serta Lip Gloss yang Wajib Kamu Tahu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."