10 Tahun Menikah, Tantri Kotak dapat Hadiah Lagu dari Suami Tercinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tantri Kotak dan Arda/Foto: Instagram/Tantri Kotak

Tantri Kotak dan Arda/Foto: Instagram/Tantri Kotak

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tepat pada 26 Oktober 2024, pasangan selebritis Tantri Syalindri atau Tantri Kotak dan Arda merayakan ulang tahun perkawinan yang ke 10 tahun. Istimewanya pada momen 10 tahun menikah ini suami tercinta memberi hadiah sebuah lagu bertajuk Tumbuh bersama untuk Tantri. 

Kebahagiaan ulang tahun pernikahan mereka berdua disampaikan melalui unggahan nostalgia yang diunggah di laman Instagram masing-masing. "Tumbuh bersama, menuju 10 tahun usia pernikahan," tulis Tantri di unggahan foto yang dikomentari oleh Arda. "Terima kasih percaya aku untuk tumbuh, terima kasih wanitaku yg baik hati bikin aku berada di level terbaikku memperjuangkanmu, duh kok brebes ya inget perjuangan itu."

Tantri menuliskan jika Arda sendiri yang menciptakan lagunya. "Pas didengarkan ke saya awal kali wow merinding badan saya baca liriknya. Dikado sebuah lagu adalah momen berharga yang menghiasi perjalanan hidup saya," tulis Tantri yang diikuti dengan ucapan terima kasih. 

"Panda, terima kasih selalu pinter bikin saya merasa sangat spesial dan jadi perempuan beruntung, Gak nyesel saya dulu tutup telinga dan percaya kalau kita pasti bisa tumbuh bersama," lanjutnya. 

Berjuang dari Titik Nol

Melalui kolase foto dan cerita tersebut, Tantri juga mengisahkan awal mula mereka bertemu sejak dari Arda menjadi fans istri tercinta. Saat Arda sedang berjuang di Jakarta dan mengalami masalah keuangan. 

"Mudah saja bagi saya bantu, tapi Arda seakan menahan diri untuk usaha dulu, pikir saya namanya laki-laki mungkin sedang menjaga harga dirinya. Saya ikuti aja alurnya. Dan benar, Arda memilih untuk gadaikan BPKB motornya. Boro-boro mikir dimanfaatkan, saya malah justru dibukakan mata kalau Allah kirim ada laki-laki tulus menyanyangi saya," papar Tantri. 

Ada kalanya, Tantri merasa kelelahan denan dunia hiburan, menghibur sana-sini, semuanya datang bersamaan Arda yang datang di saat tepat. "Meskipun kita jarak jauh pedekatenya, ia selalu kalem bertanya ditelpon gimana hariku, gimana perasaanku. lawakannya sukses terus bikin saya nyengir. Setia jadi pendengar yang baik untuk sampah-sampahku," tulis Tantri. 

Tantri pernah bertanya kepada Arda alasan ia menyukai karena Tantri seorang artis. Kemudian dijawab Arda:  "Jujur iya, kan gak salah kalau suka kamu karena artis, tapi ditanya alasan aku cinta kamu itu apa aku akan jawab karena kamu bikin aku di level terbaikku saat ini." 

Happy Anniversary, Tantri dan Arda! 

Pilihan Editor: Jatuh Bangun Karier Tantri Kotak, Mulai dari Nol dan Didukung Suami

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."