Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 28 Oktober-3 November 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ramalan zodiak mingguan menunjukkan Bulan bergerak dari Virgo ke Scorpio sementara Merkurius, Mars, dan planet lain mendukung kita sepanjang minggu. Tanggal 28 Oktober dimulai dengan Bulan Virgo yang memukau, membantu kita lebih sadar akan pilihan kita. Bulan ini membantu kita dalam perencanaan dan fokus serta memungkinkan kita menemukan dorongan.

Ketika Bulan memasuki Libra pada 29 Oktober, ini bisa menjadi saat yang tepat untuk menyalurkan energi Venus dari transit selama beberapa hari ke depan. Segalanya menjadi tenang dengan Bulan di Scorpio mulai Jumat, 31 Oktober. Bulan akan berkonjungsi dengan Matahari, menambahkan lebih banyak energi inovatif untuk pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Merkurius memasuki Sagitarius pada Sabtu, 2 November, dan Bulan mengikutinya pada hari berikutnya. Akhir pekan ditutup dengan Mars memasuki Leo tanggal 3, menambahkan lebih banyak energi api ke langit untuk mempersiapkan kita menghadapi minggu mendatang.

Ramalan Zodiak Mingguan pada Senin-Minggu, 28 Oktober-3 November 2024:

1. Aries

Merancang jalan hidupmu kini menjadi mudah, dengan Bulan di Virgo yang berlawanan dengan Saturnus. Saat Bulan bergerak di Libra, kamu dapat menyembuhkan dan berdamai dengan orang-orang yang mungkin telah berbuat salah kepadamu. Matahari di Scorpio terus memberi energi dan memungkinkan kamu memanfaatkan energi Mars yang tidak aktif.

Begitu Bulan di Scorpio bertemu Matahari, hal itu akan meningkatkan fokus, motivasi, dan doronganmu. Energi Sagitarius menutup minggu ini, menambah inspirasi dan cinta di akhir pekan.

Bulan dan Merkurius mengingatkan kamu seperti apa rasanya memiliki visi dan mimpi. Mars memasuki Leo pada tanggal 3, menjadikan ini transit yang baik untuk bekerja keras demi apa yang kamu inginkan.

2. Taurus

Jantungmu mungkin berdebar kencang dengan Bulan Virgo di awal minggu, menyalakan kembali kegembiraanmu akan prospek cinta. Bagikan kata-kata romantis dengan pasangan atau salurkan energi ini ke dalam proyek-proyek kreatifmu karena Bulan Libra akan meneruskan pesan yang sama.

Bulan di Libra juga membantumu mengembalikan fokus dan perawatan diri. Begitu Bulan memasuki Scorpio, khususnya konjungsi Matahari dan Bulan dalam tanda yang sama, wawasan cemerlang dapat membantu kamu beradaptasi dengan aliran koneksi ini.

3. Gemini

Energi dapat berubah mengawali minggu ini dengan Bulan Virgo yang membantumu membangun fondasi yang lebih kokoh, dan Jupiter serta Venus memberimu buku pedoman yang bagus. Bulan di Libra membuat kamu lebih komprehensif dan berani melihat cinta dalam pekerjaanmu.

Begitu Matahari dan Bulan di Scorpio terhubung di akhir minggu, inilah saat yang tepat untuk mengalihkan energi dan fokus pada apa yang kamu butuhkan. Merkurius bergerak ke rumah hubunganmu pada tanggal 2, dan Bulan akan berada di tanda yang sama pada hari berikutnya, dengan fokus pada membangun koneksi yang lebih kuat dengan pasanganmu dan menjadi lebih jujur.

4. Cancer

Dengan Bulan di Virgo, persahabatanmu dapat membantumu menemukan petunjuk tentang dorongan dan motivasimu untuk beberapa bulan ke depan. Saat Bulan bergerak ke perairan Venus, energi Libra memungkinkan kamu untuk menyalurkan energi kreatifmu.

Berkreasilah tanpa membatasi diri atau memaksakan pengeditan pada pekerjaanmu. Energi Bulan di Scorpio akan membawa wawasan baru ke dalam kehidupan romantis kamu.

Mars menjauh dari zodiakmu, memberi kamu waktu istirahat beberapa minggu sebelum planet tersebut mengalami kemunduran. Nikmati kegembiraan yang akan dibawa oleh transit minggu ini ke dalam hubunganmu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."