3 Zodiak Menarik Peluang Baru pada Minggu, 27 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi liburan bareng teman ke pantai. Foto: Freepik.com

Ilustrasi liburan bareng teman ke pantai. Foto: Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tiga zodiak menarik sesuatu untuk diri mereka sendiri hari ini, Minggu, 27 Oktober 2024. Peluang dan acara baru masih terbuka bagi kita karena tahun ini akan segera berakhir. Minggu menunjukkan kepada kita bahwa, untuk tiga zodiak, kita akan mendapatkan sesuatu yang sangat istimewa.

Ketika Bulan kuadrat Venus, kita melihat ini baru permulaan. Beberapa dari kita menjadi bersemangat sekitar waktu tahun ini, dan tiga zodiak yang disebutkan di sini pada hari ini termasuk dalam kategori itu. Inilah saat kita merasa berenergi, kuat, dan berkuasa; kita ingin menciptakan hal baru dan memanfaatkan hari.

Tidak ada yang tidak membantu kita di masa ini, dan kita akan menggunakan bakat kita untuk menciptakan lebih banyak peluang. Pintu terbuka untuk kita, dan kita tahu persis apa yang harus dilakukan dengan momen indah itu karena kita telah menunggunya terjadi. Ini adalah hari keberuntungan, dan Bulan kuadrat Venus memimpin jalan.

Berikut tiga tanda zodiak yang menarik peluang baru pada Minggu, 27 Oktober 2024:

1. Cancer

Meski kamu menyadari bahwa suasananya sekarang adalah kemunduran, saat tahun mulai berakhir dan kita memasuki hari libur utama, kamu tidak dapat menahan perasaan seolah-olah kamu memperoleh kekuatan besar dari masa ini. Kamu merasakan cinta di hatimu dan keinginan untuk berbagi cinta itu.

Kamu tampak sangat ramah dan supel; kepribadianmu yang hebat membawa kamu ke peluang baru, yang tidak kamu duga bisa menjadi bagian dari hidupmu.

Di sini, kamu melihat bagaimana bersikap baik diperlukan untuk perubahan positif dan membuka pintu menuju peluang yang lebih besar. Kuadrat bulan Venus membuatmu merasa baik, sehat, dan percaya diri, yang membantumu membuka pintu baru menuju pengalaman baru untuk dirimu sendiri.

2. Scorpio

Alam semesta menempatkanmu dalam kerangka berpikir yang tepat untuk menciptakan jalan baru dan peluang yang menarik. Apa yang kamu lakukan saat ini, Scorpio sedang mengamankan kehidupan yang bahagia untuk dirimu sendiri, atau sedekat mungkin dengan kehidupan yang kamu inginkan, dan agar kamu bahagia, kamu harus tahu ada sesuatu yang dinantikan.

Kuadrat bulan Venus sedang berada di puncak permainan saat ini, dan sejauh yang kamu ketahui, alam semesta membantumu melihat sisi baiknya. Bukan berarti kamu orang yang negatif, tapi akhir-akhir ini, kamu membiarkan dirimu merasakan kepahitan, dan itu tidak akan berhasil.

Jadi, kamu akan menemukan bahwa satu-satunya cara untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi dirimu adalah menjadi diri yang lebih baik. Ini adalah inspirasi murni.

Kamu sekarang memiliki sesuatu untuk dinantikan, Scorpio. Perbaikan diri tidak hanya berhasil, tapi juga menyenangkan.

3. Capricorn

Setiap kali transit seperti Bulan kuadrat Venus ada di sekitarmu, kamu cenderung merasakannya dengan baik. Aspek kuadrat dapat membuat orang lain terkecoh, tapi kamu menyukai sedikit konflik sesekali, karena hal itu menunjukkan rintangan apa yang perlu kamu lewati. Ini menginspirasi dan mendorongmu.

Kamu akan menyadari bahwa banyak hal yang menahanmu berkaitan dengan persepsi diri sendiri. Kamu tidak cukup menyukai diri sendiri, dan itulah yang akan berubah di sini dan sekarang, Capricorn.

Begitu kamu menyadari bahwa kamu berharga, bernilai, dan luar biasa, kamu akan mulai melihat perubahan besar dalam hidupmu terkait peluang. Ini juga dapat berlaku untuk dunia romansa; cinta adalah cinta, baik yang diarahkan ke dalam maupun ke luar.

Pilihan Editor: Astrologi Terbaik Bulan Oktober 2024, Salah Satunya Zodiak Kamu?

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."