Main Sepatu Roda di Klandestin Space, Apa Saja Fasilitasnya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Klandestin Space, Bandung. Instagram.com/@klandestispace

Klandestin Space, Bandung. Instagram.com/@klandestispace

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Arena bermain sepatu roda di Bandung terus bertambah. Para penggemarnya dari berbagai kalangan usia anak hingga orang tua bisa leluasa memilih tempat bermain favoritnya. Selain di luar ruangan, ada arena bermain sepatu roda di dalam ruangan seperti Klandestin Space

Berlokasi di lantai 1 Istana Plaza, Jalan Pasir Kaliki, Bandung, wahana baru bermain sepatu roda ini dibuka sejak September silam. Sebelum sampai ke arena permainan, pengunjung diajak melewati lintasan dan ruangan labirin yang antara lain berisi balon aneka warna dan bentuk. Pengelola pun menyiapkan belasan titik bagi pengunjung untuk berswafoto.

“Kita ingin mengajak pengunjung bernostalgia saat bermain sepatu roda ditemani full musik juga,” kata Nova pemilik tempat dalam keterangan di laman pemerintah Kota Bandung, Sabtu 26 Oktober 2024.

Konsep ruangannya yang ditata secara kontras, diawali oleh suasana tempat yang penuh cahaya hingga masuk ke area utama bermain sepatu roda yang temaram disertai iringan musik dari lagu-lagu pilihan. Sesuai namanya, Klandestin Space menjadi ruang atau tempat bersembunyi bagi pengunjung yang mencari kedamaian dan kesenangan dari aktivitas atau rutinitas keseharian.

Buka setiap hari dari jam 10.30 - 21.30 WIB, harga tiketnya Rp 125 ribu per jam. Fasilitasnya yaitu sepatu roda, alas sepatu, alat bantu, dan alat pengaman. Kaos kaki disewakan Rp 5.000, dan bagi yang membawa sepatu roda sendiri dikenai tiket Rp 50 ribu per sesi. Pada Oktober ini berlaku harga promosi dengan potongan harga 50 persen di hari biasa dan 36 persen saat akhir pekan.

Pilihan lain bermain sepatu roda di dalam ruangan seperti di lantai 5 pertokoan Yogya Jalan Kapatihan, Bandung. Tempatnya ditata dengan konsep negeri dongeng bertajuk Funtasyland. Tiket masuknya Rp 25 ribu, dan Rp 35 ribu per jam jika ingin bermain sepatu roda. Selain itu ada lima permainan seperti di pasar malam, dan penyewaan kostum. Tempat itu buka setiap hari dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Sementara di luar ruangan, tempat bermain sepatu roda di Bandung tersebar di ruang publik. Misalnya di GOR Saparua, jalur jalan bebas kendaraan atau car free day tiap Ahad, taman kota, dan Lapangan Tegalega. 

Pilihan Editor: 10 Rekomendasi Permandian Air Panas di Bandung, Cocok Buat Relaksasi

ANWAR SISWADI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."