Temui Terapis Pernikahan, Vanessa Lachey dan Suami Dilarang Saling Cek Ponsel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Vanessa Lachey bersama suami, Nick Lachey. Foto: Instagram/@vanessalachey

(dari kanan) Vanessa Lachey bersama suami, Nick Lachey. Foto: Instagram/@vanessalachey

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Hollywood, Nick dan Vanessa Lachey berterus terang tentang masalah masa lalu dalam hubungan mereka. Saat menjadi pembawa acara bersama di episode reuni musim pertama The Ultimatum, Vanessa mengatakan dia memiliki perasaan campur aduk setelah mengetahui bahwa kontestan April Marie membuka telepon mantan pacarnya, Jake Cunningham tanpa izin.

Perempuan 41 tahun itu kemudian mengakui ada masa-masa ia melakukan hal tersebut kepada ponsel suaminya. Setelah mendengar pengakuan istrinya, mantan penyanyi 98 Degrees itu tampak tercengang.

"Kau juga melakukannya," kata Vanessa pada Nick. "Saya sebenarnya terkejut Anda mengetahui kata sandi saya. Itu bagus."

Melalui konseling pasangan, keduanya menyadari bahwa mereka perlu belajar untuk saling percaya.

"Sejujurnya, saya ingat kami pergi ke terapis dan dia seperti, 'Jika kalian saling mengecek ponsel, maka Anda tidak boleh bersama,'" ungkap Vanessa. "Saya seperti, 'Kamu benar. Saya perlu memercayai pria ini dan dia perlu memercayai saya'," sambung bintang serial NCIS: Hawaii itu.

Baca Juga:

Terkait soal kisah cinta mereka, Vanessa mengaku pernah memberi Nick ultimatum untuk kepastian hubungan. Momen itu terjadi di tahun kelima mereka berpacaran.

"Jadi saya akhirnya berkata, 'Apa yang kita lakukan?' kenangnya. "Saya sekarang telah pindah bersamanya, saya merenovasi seluruh (rumah) bujangannya, ada sebuah bar di kolam renang. Saya seperti, 'Apa pun yang Anda inginkan!' Sekarang saya seperti, 'Oke, saya ingin memasukkan anak-anak ke dalam kolam.'"

Nick menambahkan, "Saya pikir itulah yang menempatkan paku di peti mati."

Selama pernikahan, keduanya berupaya menjaga komitmen satu sama lain dan tak membahas masa lalu. Seperti diketahui Nick sebelumnya menikah dengan penyanyi Jessica Simpson. "Kami benar-benar berusaha lebih dalam dan lebih keras dari yang pernah kami bisa."

Vanessa Lachey dan Nick Lachey menikah pada Juli 2011. Mereka sekarang menjadi orang tua dari seorag putri berusia 7 tahun, Brooklyn, dan dua putra Camden, 9, serta Phoenix, 5.

Baca juga: Jennifer Bachdim Akui Kadang Cek Ponsel Suami, Izin Terlebih Dulu

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."