Putrinya Ulang Tahun ke-14, Annisa Pohan: Karunia Terindah dalam Hidupku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
(tengah) Annisa Pohan bersama suami, Agus Harimurti Yudhoyono, dan putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

(tengah) Annisa Pohan bersama suami, Agus Harimurti Yudhoyono, dan putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Annisa Pohan tengah berbahagia, putri pertamanya Almira Tunggadewi Yudhoyono telah mengunjungi masa remaja awal 14 tahun. Melalui foto yang diunggah, Annisa merapalkan pesan manis untuk putri tercinta. 

Dalam foto yang diunggah, Almira tampil anggun dan elegan dengan kebaya khas Bali bahan brokat bewarna biru navy. Terdapat tambahan aksesori obi warna keemasan yang dililitkan di pinggang. 

Sementara rambutnya yang ikal panjang tergerai tersematkan hiasan di atas kepala khas Bali. Riasannya natural khas remaja yang segar.  "Tidak terasa 14 tahun lalu sudah, aku melahirkanmu putriku. Selamat hari lahir Anakku Almira," tulisnya. 

Istri Agus Harimurti Yudhoyono ini juga menyematkan rasa syukur tidak hanya di lahir putrinya, tetapi setiap hari ia mensyukuri hadirnya sang putri sebagai karunia terindah di dalam hidupnya. 

Tak hanya, Annisa, sang ayah juga membuatkan video untuk Almira Tunggadewi Yudhoyono. "Anakku, Almira.. 14 tahun yang lalu, 17 Agustus 2008.. Kau hadir di tengah-tengah kami, menjadi sumber kebahagiaan dan kekuatan bagi kedua orangtuamu. Anakku, Almira..Kau adalah karunia terbesar yang Tuhan titipkan bagiku dan ibumu."

Dengan tulus dan penuh cinta, Agus dan sang ibu akan selalu bersamanya. " Semoga kau menjadi anak yang solehah, berbudi pekerti luhur dan penuh rasa kasih bagi sesama, tumbuh sehat, bahagia dan cerdas sehingga bisa bermanfaat bagi banyak orang," tulisnya. 

"Selamat ulang tahun, anakku. Semoga segala doa, harapan dan cita-citamu dapat diridhai Sang Pencipta. Aamiin. Cium sayang, Papy dan Mommy." 

Baca: Pesan Cinta Annisa Pohan untuk AHY yang Berulang Tahun ke-44: Sumber Kekuatanku

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."