Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 17 Februari 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

bCANTIKA.COM, Jakarta - Leo diimbau untuk menyeimbangkan di antara terlalu banyak tugas menurut ramalan zodiak hari ini, Jumat, 17 Februari 2023. Sementara itu, Virgo akan merasakan hari yang dipenuhi keromantisan.  Bagaimana prediksi zodiak lainnya?

Berikut ramalan 12 zodiak hari ini, Jumat, 17 Februari 2023.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Hormatilah dirimu sendiri. Bulan hari ini di Capricorn mendorong Anda untuk terhubung dengan sumber kekuatan dan kekuatan batin Anda. Anda jauh lebih mampu daripada yang Anda duga. Percayalah pada diri sendiri, bahkan ketika Anda merasa ragu-ragu.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Simpan beberapa kutipan kekuatan di dekat Anda. Sesekali pesan positif mendorong Anda untuk terus melakukan hal-hal yang Anda tahu perlu Anda lakukan. Motivasi membantu Anda untuk tetap rajin dan fokus. Gangguan dapat membuat Anda melewatkan tenggat waktu. Tetap fokus pada tujuan Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Bagikan apa yang Anda bisa, tetapi jika sampai pada titik di mana Anda merasa terlalu banyak, maka tarik kembali. Menghormati diri sendiri adalah hal yang baik untuk dipraktikkan.

Pikiran dan hati Anda tahu di mana batas cinta. Hargai intuisi Anda dan dengarkan naluri Anda saat berbicara.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Bisnis dan kesenangan tidak sering bercampur. Hari ini, Anda mungkin perlu memutuskan jenis hubungan yang ingin Anda kejar. Romansa di tempat kerja mungkin tidak diperlukan. Beberapa percikan api tidak menghasilkan asmara yang nyata, dan Anda perlu mempertimbangkan rencana jangka panjang Anda.

Baca juga: Zodiak Cancer Paling Cocok dengan Taurus, Pisces, dan Scorpio

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."