The Worst of Evil, Drakor Crime Thriller yang Dibintangi Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Drama Korea The Worst of Evil. Dok. Disney+ Hotstar

Drama Korea The Worst of Evil. Dok. Disney+ Hotstar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea (drakor) The Worst of Evil tayang mulai hari ini, Rabu, 27 September 2023 di Disney+ Hotstar. Drakor genre crime thriller ini dibintangi oleh aktor dan aktris favorit, yaitu Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, dan Lim Semi. Penasaran seperti apa ceritanya? Berikut sinopsis The Worst of Evil.

Sinopsis The Worst of Evil 

Berlatar Seoul pada tahun 1990-an, The Worst of Evil menceritakan tentang Park Junmo (Ji Chang Wook) yang telah membangun kehidupan stabil untuk dirinya dengan menjadi seorang petugas kepolisian tingkat desa dan menikahi kekasihnya. Namun, dia direkrut untuk menyusup ke dalam sekelompok geng yang mengedarkan obat terlarang baru bernama “Gangnam Crystal” di klub-klub malam di Seoul.

Dia pun menyamar sebagai Kwon Seungho dan bertugas mengumpulkan bukti agar bisa menjatuhkan geng tersebut dari dalam. Dalam penyamarannya, Junmo akan bekerja untuk Jung Gicheul (Wi Ha Joon), pemimpin geng yang akan melakukan apa pun untuk kesuksesan gengnya.

Jung Gicheul memiliki sifat yang dingin dan selalu memperhitungkan hal apa pun dalam hidupnya. Tiba-tiba, dia dihadapkan pada situasi yang tak terduga ketika Jung Gicheul dipertemukan dengan cinta pertamanya yaitu Yu Euijeong (Lim Semi).

Yu Euijeong adalah petugas polisi elit dari departemen keamanan dan merupakan istri dari Park Junmo. Ketika dia tahu bahwa suaminya ditugaskan untuk menyamar dan menyusup ke dalam geng berbahaya, Yu Euijeong memutuskan untuk terlibat dalam penyelidikan yang dilakukan oleh Park Junmo. Tanpa disangka pilihannya tersebut akan mempertemukannya kembali dengan pria di masa lalunya.

Bukan Sekadar Cerita Crime Investigasi Obat Terlarang

Menurut sutradara The Worst of Evil, Han Dongwook selain alur cerita yang berfokus pada kejahatan seputar obat terlarang, serial ini juga menceritakan hubungan rumit antar manusia, serta emosi yang tertahan dan meledak-ledak karena hubungan rumit tersebut.

Serial ini juga menceritakan tentang orang-orang tidak sempurna yang menemukan diri mereka berkonflik serta bimbang ketika mereka menelusuri berbagai kejadian, bukan sekadar serial crime tentang investigasi obat terlarang.

The Worst of Evil adalah cerita yang terasa pahit dan manis. Ketika saya mengerjakan serial ini, saya sering memikirkan hal terburuk apa yang akan terjadi pada setiap karakter. Kita semua berusaha untuk menjalani hidup dengan baik, tapi sayangnya hidup tidak selalu berjalan sesuai keinginan," jelas Hang Dongwook.

"Dengan menceritakan kisah orang-orang yang hidup di dunia yang lebih rumit dan lebih gelap dari realita, saya ingin penonton bisa merasakan bahwa hidup ini layak untuk dijalani, tanpa peduli betapa sulitnya kehidupan,” lanjutnya.

The Worst of Evil ditulis oleh Jang Minseok. Serial berjumlah 12 episode ini akan tayang perdana dengan tiga episode, dilanjutkan dengan dua episode di setiap minggunya, dan diakhiri dengan tiga episode sekaligus.

Pilihan Editor: Drakor Moving Cetak Rekor di Disney+Hotstar, Paling Banyak Ditonton secara Global

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."