Serial Alice in Borderland Lanjut ke Musim Ketiga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Alice in Borderland Season 3. Dok. Netflix

Alice in Borderland Season 3. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Alice in Borderland dipastikan bakal lanjut ke musim ketiga. Serial thriller distopia yang tayang di Netflix ini menampilkan aktor Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya sebagai Arisu dan Usagi. Para penggemar dapat menantikan evolusi karakter mereka dalam lanskap Borderland yang selalu penuh bahaya. Shinsuke Sato yang tetap bertindak sebagai sutradara menjadi jaminan bahwa serial ini akan terus mempertahankan ciri khasnya, yaitu tampil intens serta menghadirkan keindahan sinematik.

Diangkat dari Manga Alice in Borderland

Diangkat dari manga berjudul sama karya Haro Aso, Alice in Borderland mengikuti kisah Arisu setelah mendapati bahwa ia telah berada di dunia paralel. Di sana, ia harus memainkan sejumlah permainan dan keluar sebagai pemenangnya untuk bertahan hidup.

Permainan ini dibagi ke dalam empat kategori yang diwakili oleh lambang kartu, yaitu Keriting, Sekop, Wajik, dan Hati.

Alice in Borderland Masuk Top 10 Netflix

Musim pertama Alice in Borderland tayang perdana pada Desember 2020 dan memasuki daftar Top 10 Netflix di 70 negara. Serial ini juga mendapatkan nilai penonton sebesar 96 persen di situs Rotten Tomatoes. Tak lama setelah musim pertama tersebut, para penggemar menyerukan agar Alice in Borderland berlanjut ke musim berikutnya. 

Musim kedua serial ini mulai tayang pada Desember 2022 dan memasuki daftar Top 10 Netflix di 90 negara, bahkan menduduki peringkat pertama di 17 negara.

Di Jepang, serial ini duduk di puncak daftar Top 10 selama 14 hari berturut-turut. Hanya dalam waktu empat minggu sejak pertama kali tayang, musim kedua Alice in Borderland telah disaksikan sebanyak lebih dari 200 juta jam atau yang tertinggi di antara seluruh tayangan dari Jepang.

Kartu Joker yang kini muncul menandakan akan kembalinya Alice in Borderland. Para penggemar pastinya dapat menantikan jalan cerita tak terduga penuh adrenalin seiring serial ini menelusuri topik-topik bertema kemanusiaan, pengorbanan, dan upaya menggapai hidup yang bermakna.

Pilihan Editor: Ice Cold, Film Dokumenter Kopi Sianida Jessica Wongso Tayang pada 28 September 2023 di Netflix

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."