Cole Haan Rilis Koleksi Musim Gugur, Palet Warna Hangat dan Versatile

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Menyambut musim gugur, Cole Haan meluncurkan kampanye terbarunya bertajuk Progress, nuansa warna hangat dan look yang versatile/Foto: Doc. Cole Haan

Menyambut musim gugur, Cole Haan meluncurkan kampanye terbarunya bertajuk Progress, nuansa warna hangat dan look yang versatile/Foto: Doc. Cole Haan

IKLAN

Koleksi Pria

Sneakers: Mari melangkah dengan kenyamanan yang versatile dengan desain sneaker terbaru dari Cole Haan, termasuk GrandPrø Ashland Runner, GrandPrø Crew Wingtip, dan GrandPrø Breakaway Sneaker. 

Loafers

Tingkatkan penampilan Anda menjadi lebih sophisticated dan mewah dengan American Classics Pinch Penny Loafer, siluet tak lekang waktu yang menampilkan keahlian modern, detil yang penuh kenangan, dan responsive cushioning yang memberikan kenyamanan di setiap langkahnya. 

Oxfords

Pilih dari rangkaian koleksi sepatu Oxfords yang tak lekang waktu, termasuk ØriginalGrand Remastered Longwing, ØriginalGrand Wingtip Oxford, dan the Washington Grand Laser Single Monk Strap. Koleksi Broadway Cap Toe Oxford dan Broadway Wingtip Oxford juga perlu menjadi sepatu wajib untuk para pria, dikaryakan untuk penampilan formal dan semi formal Anda.  

Boots

Sambut musim gugur ini dengan percaya diri menggunakan rangkaian koleksi boots terbaru dari Cole Haan yang terdiri dari Berkshire Lug Chelsea Boot, 5.ZERØGRAND WRK Chukka, dan Washington Grand Laser Chelsea Boot. 

Performance

Untuk para pecinta golf, kami persembahkan CH x United Arrows ZG Overtake Golf II, sempurna untuk mereka yang mencari perpaduan performa dan gaya dalam sepatu. Eksplor juga sepatu 5.ZERØGRAND Runner dan 5.ZERØGRAND Monk Strap Runner untuk mereka yang gemar berlari.  

Koleksi Wanita

Sneakers

Temukan sepatu sneakers yang chic dan nyaman dengan GrandPrø Wellsley Runner, kombinasi gaya klasik dan modern yang sempurna. GrandPrø Breakaway Sneaker juga menjadi pilihan yang cocok untuk penampilan lebih kasual.  

Loafers

Mari menapak ke dunia kemewahan menggunakan loafers dengan siluet feminin terbaru untuk wanita, ØriginalGrand Platform Venetian Loafer, Grand Ambition Westerly Loafer, dan Greenwich Monk Strap Oxford. 

High Heels

Tingkatkan penampilan Anda dengan elegan dan sophisticated, menggunakan the Grand Ambition Pump, Vandam Jewel Sling, dan Remi Platform Ankle Strap Heel. 

Boots

Tetap nyaman dan bergaya modis menggunakan koleksi boots terbaru kami, yaitu Hampshire Buckle Bootie, Grand Ambition Westerly Bootie, dan ØriginalGrand Platform Chelsea Boot. 

Performance: Bagi para penggemar lari, 5.ZERØGRAND Monk Strap Runner dan 5.ZERØGRAND Embrostitch Runner juga tersedia untuk perempuan, semakin meningkatkan pace Anda. Koleksi ZG Fairway x United Arrows Golf juga akan meningkatkan permainan Anda di padang golf yang hijau.  

Houndstooth Collection: Motif houndstooth yang ikonis ini dapat menambahkan fashion statement pada penampilan Anda. Tersedia dalam siluet klasik Cole Haan Lux Pinch Penny Loafer, GrandPrø Topspin Sneaker, dan Grand Ambition Pump.

Pilihan Editor: 3 Pilihan Alas Kaki yang Nyaman saat Liburan Musim Panas dari Cole Haan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."