Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 3 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

9. Sagitarius

Kamu tidak bisa membeli cinta dan kasih sayang seseorang, meskipun kamu hanya berusaha membuat mereka merasa lebih baik atau lebih bahagia saat ini. Kamu mungkin berurusan dengan seseorang yang sedang mengalami masa sulit secara finansial dan hanya ingin membantu.

Kamu dapat mencoba untuk berada di sana untuk mereka, tetapi cobalah untuk tidak terikat pada hasilnya. kamu hanya dapat mengelola masukan, dan mereka harus memutuskan apa reaksi mereka terhadap masukan tersebut.

10. Capricorn

Kamu siap untuk perubahan, Capricorn. Dalam hal cinta, kamu mulai melakukan pekerjaan batin yang menjadikan kamu pasangan yang luar biasa. Ini adalah hari pertama pertumbuhan dan transformasi kamu. Mungkin perlu waktu lain bagi kamu untuk melihat seberapa banyak kamu telah berubah, tetapi bersabarlah.

11. Aquarius

Kamu sangat siap untuk bepergian dan melihat semua yang ditawarkan dunia. Menjadi seseorang yang dihadapkan pada beragam budaya dan gaya hidup dapat membuka pikiran dan membebaskan kamu dari rasa menghakimi terhadap hal-hal yang tidak kamu pahami. Perjalanan bisa menjadi hal yang membuka hati kamu terhadap cinta yang luar biasa.

12. Pisces

Seorang teman mungkin memberi tahu kamu sebuah rahasia yang mengubah seluruh hubungan. Mungkin sulit untuk mendengar kesulitan seseorang ketika kamu bahkan tidak tahu bahwa dia sedang mengalami masa sulit. Ingatlah, kamu bisa berada di sana dengan cara yang mendukung, tapi ini juga merupakan pelajaran yang tidak boleh diasumsikan. Selalu periksa untuk melihat bagaimana keadaan seseorang, meskipun di permukaan segala sesuatunya tampak baik-baik saja.

Pilihan Editor: 8 Sifat Negatif Zodiak Aquarius, Terlalu Analisis dan Sulit Minta Tolong

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."