Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 9 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Fokus Anda hari ini ke rumah atau persoalan keluarga. Anda mungkin ingin menyelesaikannya secara bersamaan, tapi lebih baik dilakukan satu per satu agar Anda tidak kewalahan. Ingatlah, jika konflik muncul jangan menghindar, tapi cari solusi bersama.

Sementara itu, jika Anda ingin mengganti perabotan, pertimbangkan menjual lebih dulu furnitur lama baru kemudian membeli yang baru. 

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Energi psikis Anda mungkin mengejutkan Anda bagaimana Anda dapat memahami apa yang dibutuhkan teman atau rekan bisnis saat mereka membutuhkannya. Ini saat yang tepat untuk menawarkan bantuan kepada teman jika Anda mampu melakukannya. Anda mungkin bisa melakukan percakapan penting, terutama yang berkaitan dengan perencanaan keuangan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Apa yang memberi Anda rasa aman? Hal-hal yang Anda miliki atau siapa diri Anda sebenarnya? Anda lebih tahu, Libra. Selama transit Bulan trine Saturnus, Anda mungkin memperoleh rasa percaya diri dalam hidup karena hal-hal yang Anda miliki. Sangat mudah untuk terbuai dengan keyakinan bahwa harta benda adalah jalan menuju keamanan dan kebahagiaan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Cintai diri Anda sendiri. Saat Bulan transit melalui zodiak Anda, inilah waktunya untuk perawatan diri. Anda ingin tampil terbaik selama liburan, jadi mengapa tidak memanjakan diri Anda dengan perawatan wajah, manikur, pedikur, atau berjalan-jalan.

Anda dapat memesan makanan favorit Anda dan berencana menonton film sambil membungkus kado atau menyiapkan diri untuk persiapan kedatangan keluarga selama liburan.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Libra, Bossy hingga Pendendam

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."