Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 9 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Liburan bisa membuat Anda penasaran dengan masa lalu, sejarah keluarga, dan bahkan kehidupan rahasia orang tua Anda. Ini saat yang tepat untuk menggali masa lalu. Anda dapat menggunakan situs silsilah jika Anda memiliki informasi spesifik yang dapat Anda gunakan. Atau jika Anda memulai dari awal, pertimbangkan untuk memulai dari diri Anda sendiri, orang tua Anda, dan informasi yang dapat Anda kumpulkan dari mereka.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Menetapkan kembali batasan dalam pertemanan yang tampaknya telah mengganggu waktu Anda secara negatif adalah hal yang cerdas.

Terkadang ketika Bulan berada pada posisi trine Saturnus, Anda mungkin mendapati bahwa kesepian mencapai puncaknya dan Anda mulai menjadi terlalu bergantung pada orang lain. Sebaiknya seimbangkan me-time Anda dengan waktu yang Anda habiskan untuk berkirim pesan atau menghabiskan waktu bersama orang lain.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Apakah ada ruang dalam anggaran untuk kenaikan gaji? Satu-satunya cara Anda akan mengetahuinya adalah jika Anda bertanya. Selama transit Bulan trine Saturnus, Anda mungkin penasaran untuk mengetahui apakah Anda dapat atau harus meminta kenaikan gaji.

Anda mungkin mendapatkan beberapa petunjuk tentang ruang gerak apa yang tersedia untuk Anda. Jika Anda merasa pintu untuk bertanya terbuka, masuklah. Jika Anda menerima kenaikan gaji, Anda akan senang karena Anda memintanya.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Anda memiliki banyak keberanian dan kekuatan untuk melakukan hal-hal yang telah Anda rencanakan. Anda mungkin merasa lebih bertekad dari sebelumnya. Saturnus di rumah pertama Anda dapat membuat Anda merasa kesepian saat ini karena dedikasi Anda terhadap impian, tujuan, atau visi. Apa yang dapat membantu Anda untuk melewatinya adalah tekad Anda untuk menepati janji Anda, terutama jika Anda berhasil melakukannya.

Pilihan Editor: Seperti Marsha Timothy, Intip Karakter Zodiak Capricorn yang Mandiri dan Suka Memuji

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."