Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 10 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda memiliki perasaan yang kuat tentang apa yang mampu Anda lakukan dan berikan kepada keluarga Anda, namun pekerjaan dan mungkin uang yang Anda harapkan dari suatu pekerjaan tidak pasti saat ini. Hari Ini saat yang tepat untuk benar-benar memikirkan rencana keuangan Anda.

Apakah Anda berencana mengambil cicilan untuk membeli sesuatu atau membeli dengan uang tunai? Ini adalah hari yang baik untuk memilah pemikiran ini dan mengomunikasikannya dengan orang lain, sehingga semua orang tahu apa yang ingin Anda lakukan di musim liburan ini.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Banyak hal yang ingin Anda katakan, namun mungkin tidak ada saat atau kesempatan yang tepat untuk menyampaikan perasaan Anda. Bulan di seberang Uranus mungkin menunjukkan perjalanan ke lokasi netral dengan rencana makan malam atau minum kopi akan membantu. Memiliki sedikit struktur dapat menyederhanakan percakapan yang sulit dan memberi Anda struktur yang Anda butuhkan untuk mengungkapkan pikiran Anda.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda mungkin beruntung menerima beberapa jenis hadiah seperti uang atau barang kenang-kenangan dari anggota keluarga. Sebaliknya, Bulan Uranus di sektor rahasia dan aset Anda juga dapat menunjukkan potensi kerugian jika menyangkut barang-barang berharga. Anda sebaiknya berhati-hati dengan perhiasan pusaka atau benda yang memiliki nilai penting. Jika ada batu mulia yang lepas, kunjungi toko perhiasan untuk memperbaikinya.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Apa yang Anda inginkan dan apa yang mampu diberikan seseorang kepada Anda belum tentu bisa terwujud. Uranus di sektor hubungan Anda melanjutkan interaksi dinamis dalam kemitraan saat ini.

Meskipun Bulan ada di zodiak Anda, Anda mungkin cenderung hipersensitif. Jadi cobalah untuk tidak terlalu reaktif jika sesuatu yang negatif terjadi akhir pekan ini. Ini mungkin kejadian yang berlalu begitu saja, evaluasi emosi Anda dan gunakan akal sehat.

Baca juga: 3 Alasan Mengapa Zodiak Cancer dan Scorpio Cocok jadi Pasangan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."