Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 11 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hati Anda mungkin dipenuhi dengan emosi yang sudah lama ingin Anda rasakan. Bulan hari ini memasuki Sagitarius mengaktifkan sektor gairah dan romansa Anda. Jika Anda selama ini ingin membelikan bunga untuk seseorang, termasuk diri Anda sendiri, pertimbangkan untuk membeli karangan bunga malam ini. Rencanakan makan malam yang menyenangkan untuk Anda dan pasangan, dan pertimbangkan hal romantis apa yang dapat Anda lakukan bersama di masa depan pada tahun 2024.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Pelukan erat, Virgo. kamu telah menempuh perjalanan yang jauh dan begitu pula keluargamu. Saatnya merayakan ikatan keluarga dan menghabiskan waktu bersama orang yang paling Anda cintai. Bulan memasuki Sagitarius mengaktifkan sektor rumah dan keluarga Anda. Apa tradisi keluarga Anda? Tuliskan dan undang orang lain untuk berbagi kenangan mereka dengan Anda. Gunakan waktu ini untuk mengenal kembali sejarah dan silsilah Anda.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Bicaralah, Libra. Jujur memang tidak selalu mudah, tetapi jika Anda memiliki sesuatu yang ingin Anda katakan, inilah saat yang tepat untuk melakukannya. Bulan memasuki Sagitarius mengaktifkan sektor komunikasi Anda. Ada banyak cara untuk mengkomunikasikan pesan. Anda dapat mengatakan sesuatu secara lisan, memberikan petunjuk, atau menggunakan tindakan. Anda juga dapat menggunakan waktu ini untuk refleksi, mengerjakan situs web, menulis, mengirim email penting, atau menjadwalkan obrolan kopi di masa mendatang dengan teman, keluarga, atau calon klien.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Bersyukurlah, Scorpio. Gambaran keuangan Anda mulai membaik, dan itu dimulai dengan rasa syukur atas apa yang sudah Anda miliki. Bulan memasuki Sagitarius mengaktifkan sektor uang dan properti pribadi Anda. Catat semua hadiah yang Anda terima sepanjang tahun ini. Pertimbangkan berkah Anda, dan meskipun musim liburan ini cenderung menekankan pemberian hadiah, pertimbangkan berapa banyak yang Anda miliki secara gratis.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."