Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 26 Januari 2024: Aries hingga Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda ingin menjalin hubungan, namun Anda suka memiliki otonomi penuh. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa tidak bisa memilikinya, dan itulah inti dari transit Bulan yang berlawanan dengan Pluto saat ini.

Perjuangan internal yang Anda rasakan saat perlu 'check in' bisa membuat Anda bertanya-tanya. prioritas Anda dan segala hal lain yang berhubungan dengan hubungan. Anda mungkin merasa sulit untuk berkompromi, namun mungkin belajar untuk bertumbuh dalam hal tersebut adalah hal yang penting bagi Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Sudah waktunya untuk membuat beberapa perubahan penting, namun masalahnya adalah mengetahui secara pasti apa yang perlu Anda lakukan dan bagaimana caranya. Selama transit Bulan di seberang Pluto, rasa takut dapat muncul ketika mencoba melakukan hal-hal baru; keraguan pada diri sendiri bisa muncul dan hal yang tidak diketahui mungkin tampak tidak diinginkan.

Namun, cobalah melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda, Virgo. Tetap sama bisa jadi lebih menakutkan. Penyesalan bisa menjadi beban yang harus ditanggung ketika Anda membiarkan kesempatan yang Anda miliki berlalu begitu saja.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Cinta sejati sulit ditemukan, dan lebih sulit lagi untuk dikelola jika cinta itu terjadi di antara teman baik dan keduanya tidak memandang hubungan mereka dengan cara yang sama. Selama Bulan berlawanan dengan Pluto, perebutan kekuasaan dapat terjadi ketika seseorang memutuskan untuk terbuka tentang perasaannya.

Anda mungkin mendengar bahwa seseorang yang Anda anggap lebih sebagai kakak atau adik merasa Anda adalah sesuatu yang lebih. Memang tidak mudah mengecewakan seseorang, namun kejujuran bisa menjadi hal yang paling penuh kasih untuk dilakukan. Hubungan Anda mungkin tidak akan pernah sama, tetapi komunikasi yang jelas itu penting.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Perjelas apa yang menurut Anda pernah Anda dengar. Miskomunikasi dapat terjadi selama transit Bulan di seberang Pluto, dan dapat terjadi antara Anda dan atasan.

Kita masih berada dalam jendela Bulan Purnama dalam energi Leo, dan ego dapat berkobar dengan cara yang paling aneh. Kapan atau jika orang mengatakan sesuatu yang mungkin mereka maksudkan atau tidak, tanyakan alasannya. Cobalah untuk menjaga komunikasi terbuka. Jika percakapan langsung tidak berhasil, Anda mungkin mendapatkan hasil dengan berbicara dengan direktur sumber daya manusia.

Baca juga: Zodiak Scorpio Paling Cocok dengan Virgo, Cancer, dan Taurus

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."