Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 26 Januari 2024: Aries hingga Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Persahabatan bisa menjadi hal terbaik yang terjadi pada Anda karena Anda mendapatkan hikmah dari pengalaman pribadi mereka. Hari ini Anda mungkin melihat sekilas bagaimana satu hubungan tertentu dapat membantu Anda melihat sesuatu dari sudut pandang baru.

Seorang teman dengan latar belakang yang berbeda dari Anda mungkin berbagi pengalamannya dengan Anda dan itu membuka pikiran Anda dari sudut pandang yang berbeda. Selama Bulan berhadapan dengan Pluto, tetaplah berpikiran terbuka. Anda mungkin terkejut dengan apa yang Anda temukan tentang diri Anda, orang lain, dan dunia saat Anda melakukannya.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Keterikatan emosional pada sesuatu bisa jadi sulit dihilangkan, dan Anda mungkin kesulitan melepaskan suatu barang meskipun Anda tahu Anda tidak membutuhkannya, menggunakannya, atau menginginkannya lagi.

Mungkin ada nilai sentimental pada barang tersebut melebihi kegunaannya. Mungkin Anda merasa bahwa barang ini memberi Anda semacam identitas atau pengakuan status karena Anda memilikinya. Menyumbang adalah hal yang baik untuk dilakukan. Cobalah untuk menyusun ulang pengalaman tersebut dengan cara yang memberi Anda perasaan puas, bukan kehilangan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Perubahan itu baik, tapi orang lain bisa merasa terancam setiap kali Anda mencoba berubah. Anda mungkin merasa kecewa karena orang-orang lebih memilih Anda (dan mereka) tetap sama dengan mengorbankan kebahagiaan Anda.

Selama transit Bulan di seberang Pluto, kebahagiaan Anda mungkin terasa tertantang selama masa-masa ini. Namun penting bagi Anda untuk membiarkan diri  mengatasi ketidaknyamanan, bahkan penolakan yang Anda rasakan dari orang lain.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ketakutan akan hal yang tidak diketahui dapat memicu segala macam emosi cemas. Perubahan tidaklah mudah bagi banyak orang. Meskipun Anda senang mencoba hal-hal baru, selalu ada emosi terpendam berupa potensi kekecewaan dan kegagalan.

Selama transit Bulan di seberang Pluto, perasaan dan hal-hal tersembunyi saling berhadapan mendorong Anda untuk mengatasi ketakutan Anda. Anda mungkin tidak menikmati prosesnya pada awalnya, namun kebebasan yang Anda rasakan setelah semuanya berakhir akan memberikan penyembuhan yang sangat kuat.

Pilihan Editor: 8 Sifat Negatif Zodiak Aquarius, Terlalu Analisis dan Sulit Minta Tolong

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."