Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 3 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Biarkan energi psikis membimbing Anda. Jernihkan pikiran Anda dari kekacauan. Hari ini, Anda dapat membuka pikiran untuk mempelajari apa yang Anda butuhkan. Anda siap menjalani hidup ke arah yang baru, dan tampaknya orang lain juga menyukai Anda.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Anda menyukai opini berani yang didukung fakta dengan baik. Jadi, selama Bulan berhadapan dengan Uranus hari ini, Anda mungkin mendapati diri Anda memasuki percakapan hebat yang mendorong Anda untuk berpikir secara mendalam. Bersiaplah untuk topik intens yang menggugah pikiran dan mengarahkan pemikiran Anda ke arah yang baru.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Saatnya menggunakan jatah cuti Anda dari tempat kerja, Aquarius. Acara spesial apa yang ingin Anda hadiri? Mintalah waktu istirahat dan wujudkan. Karena Bulan hari ini berlawanan dengan Uranus, Anda mungkin orang pertama yang mengajukan cuti agar segera mengantongi persetujuan atasan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Mempelajari budaya di berbagai tempat sangat penting untuk pertumbuhan diri. Hal-hal yang dapat Anda lakukan saat bepergian maupun orang-orang yang tinggal di sana, Anda mulai menyadari betapa Anda perlu mencoba sesuatu yang baru. Transit ini mungkin menggoda untuk memulai awal yang baru.

Pilihan Editor: 8 Sifat Negatif Zodiak Pisces yang Perlu Diketahui, Mudah Terpengaruh dan Overthinking

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."