Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 12 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda cepat belajar, Leo. Selama ini, Anda tak pernah berhenti belajar lewat mesin pencarian atau media sosial. Namun, ini mungkin tidak cukup bagi Anda begitu Bulan memasuki Aries.

Anda mungkin mulai merasa 'gatal' untuk kembali kuliah. Jika Anda belum pernah menyelesaikan ijazah sekolah menengah atas, ini bisa menjadi saat yang tepat untuk mencapai pencapaian tersebut. 

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Saat Bulan memasuki Aries, orang memiliki cara untuk melihat apa yang Anda butuhkan dan kemudian memberikannya kepada Anda. Anda mungkin menemukan diri dalam posisi yang indah untuk mendapatkan banyak bantuan dari teman dan keluarga

Jika Anda mendaftar ke perguruan tinggi dan mengharapkan beasiswa, Anda berpeluang besar untuk mendapatkannya. Ini adalah hari yang tepat untuk mengajukan pinjaman pribadi atau untuk melihat posisi Anda dalam memenuhi syarat untuk pinjaman hipotek. 

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Jatuh cinta dan merasa siap untuk kembali ke dunia kencan adalah beberapa hal yang bisa terjadi saat Bulan memasuki Aries. Sebab Aries adalah tanda saudara perempuan Anda, rumah kemitraan dan pernikahan Anda.

Sangat mudah untuk bertemu seseorang dalam beberapa hari ke depan. Anda mungkin menemukan bahwa Anda sedikit lebih berhasil dalam berhubungan dengan orang lain. Anda menemukan orang-orang yang Anda sukai untuk mengobrol, dan Anda bahkan mungkin memutuskan untuk tampil eksklusif jika Anda pernah bertemu seseorang yang sangat memikat hati Anda.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Bulan memasuki Aries, dan mengaktifkan sektor rutinitas harian Anda, pekerjaan, dan bahkan hewan peliharaan. Ini adalah hari yang tepat untuk menjadwalkan kunjungan dokter hewan.Ini juga saat yang tepat untuk melakukan tugas-tugas kecil dan cepat yang perlu Anda lakukan tetapi tidak ingin menginvestasikan banyak waktu.

Baca juga: 5 Hal yang Perlu Diketahui sebelum Kencan dengan Zodiak Scorpio

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."