Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 12 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Bulan memasuki Aries, sektor kreativitas dan permainan Anda. Ini adalah hari yang tepat untuk memperbarui daftar putar Spotify Anda atau menemukan kerajinan menyenangkan bertema musim semi untuk dilakukan. Anda juga mungkin senang mengagumi karya seni yang dibuat oleh seniman lain atau ingin mendukung seniman Indie.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Urusan dengan keluarga bisa sedikit membosankan ketika Bulan memasuki Aries. Anda mungkin merasakan sedikit kecemasan atau keinginan untuk berubah. Anda mungkin ingin mencoba sesuatu yang baru. Anda bahkan mungkin merasa perlu melakukan sesuatu tanpa rencana.

Aktivitas menyenangkan yang dapat dicoba hari ini dapat melibatkan kebugaran dan olahraga. Cobalah kelas Crossfit, atau jika Anda lebih menyukai sesuatu yang sederhana, ikuti kursus yoga atau pilates di gym setempat.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Sedikit gosip bisa membuat Anda marah, dan saat Bulan memasuki Aries, Anda bisa dengan mudah terseret ke dalam percakapan yang mengarah ke arah yang salah.

Sangat mudah untuk menemukan sedikit drama yang menarik, tetapi ingatlah bahwa sedikit informasi mungkin akurat atau tidak. Anda sebaiknya memeriksa informasi sebelum menawarkan informasi menarik yang Anda ketahui tetapi tidak memiliki keseluruhan cerita.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Bulan memasuki Aries, dan mengaktifkan sektor nilai pribadi Anda, tetapi ini juga dapat memicu belanja besar-besaran atau kebutuhan akan terapi ritel. Anda mungkin merasa sulit untuk tidak mengisi keranjang online saat mencari hadiah Hari Valentine di menit-menit terakhir untuk kekasih Anda. Untuk saat ini, ada baiknya untuk memiliki anggaran.

Pilihan Editor: 8 Pesona Pria Capricorn, Pribadi yang Disiplin dan Mudah Bergaul

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."