Ramalan zodiak Hari Ini, Jumat, 23 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Saatnya untuk mulai menabung apa yang Anda peroleh. Bulan akan memasuki Virgo, rumah uang surya Anda. Mungkin bermanfaat untuk melihat sistem atau strategi baru dan menerapkannya. Membaca artikel atau mendengarkan siniar (podcast) mungkin merupakan sumber yang bagus untuk menemukan metode keren. Lihatlah kebiasaan belanja Anda secara keseluruhan dan bayangkan di mana Anda dapat mengambil jalan pintas. Mungkin menyiapkan makan siang sekali atau dua kali seminggu, atau memasak di rumah daripada makan di luar bisa jadi pilihan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Saatnya untuk naik level! Bulan akan memasuki Virgo, rumah surya pengembangan pribadi Anda. Ini adalah periode yang indah untuk fokus pada pertumbuhan. Buatlah daftar kebiasaan baik untuk diterapkan dan kebiasaan buruk untuk ditinggalkan, buat papan visi atau visualisasikan diri atau hari terbaik Anda. Perubahan tidak harus drastis. Faktanya, aktivitas sederhana sering kali membuat perbedaan besar. 

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Saatnya melepaskan diri dari energi buruk. Bulan akan memasuki Virgo, rumah surya musuh tersembunyi Anda. Terkadang, kebiasaan buruk dapat melemahkan tujuan dan menghalangi Anda mencapai impian. Tantang diri Anda untuk lebih memperhatikan jadwal Anda dan bagaimana perasaan Anda. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang menguatkan Anda dan membuat Anda lebih baik.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Saatnya bertemu orang baru. Bulan akan memasuki Virgo, rumah teman surya Anda. Tempatkan diri Anda di luar sana! Pergi ke suatu acara, berikan pujian, dan mulailah percakapan. Hal-hal kecil bisa berdampak besar. Seperti kata pepatah, orang asing hanyalah teman yang belum pernah Anda temui!

Baca juga: 10 Tips Berkencan dengan Libra, Tidak Suka Pasangan yang Mendominasi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."