Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 26 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Bersikaplah terbuka dan jujur, serta ingatlah untuk selalu mengatakan apa yang Anda rasakan. Karena Bulan memasuki Libra, rumah komunikasi surya, Anda dapat berbicara tanpa rasa takut dan membungkus pikiran Anda dengan cinta.

Anda adalah orang yang berhati lembut sekaligus realistis kepada orang lain. Anda mampu menerima hal-hal yang dikatakan kepada Anda dengan percaya diri atau dengan hati-hati.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Selalu baik untuk mempertimbangkan keuangan Anda. Membuat anggaran adalah hal yang penting ketika Bulan memasuki Libra, rumah uang surya Anda. Sekalipun Anda ingin berbelanja, Anda juga sadar akan penghematan dan mampu fokus pada tabungan dan investasi.

Jika Anda berada di sekitar rumah atau mengemudi untuk melakukan beberapa keperluan, dengarkan siniar atau podcast tentang uang. Pertimbangkan untuk mendengarkan MoneyGirl atau influencer lain yang memberikan nasihat bagus.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda memahami nilai cinta diri, tetapi selalu ada ruang untuk berkembang. Bulan akan meninggalkan Virgo, di mana waktu dan perhatian Anda beralih ke kesehatan. Ini juga saatnya untuk memupuk kehidupan yang berpusat pada pertumbuhan pribadi.

Ini momen yang tepat untuk menekan tombol reset dalam hidup Anda. Buatlah daftar hal-hal yang perlu dan ingin Anda lakukan, dan tuliskan bagaimana Anda membayangkan pencapaian tujuan dan sasaran Anda. Buat langkah kecil. Ingat, kemajuan bukan kesempurnaan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Tidak semua hal dalam hidup terlihat dengan mata telanjang, termasuk niat seseorang. Dengan Bulan memasuki Libra, mata ketiga dan kesadaran psikis Anda mencapai puncaknya, Anda akan merasakan berbagai hal dalam sekejap. Saat seseorang berbicara, perhatikan suara hati Anda. Ini mungkin membantu Anda membaca yang tersirat dan memperhatikan kapan Anda perlu mundur atau waspada.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Virgo, Mudah Marah dan Sulit Improvisasi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."