Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 2 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (23 November - 21 Desember)

Keuntungan yang baik dalam usaha baru diramalkan bagi sebagian orang. Peralatan kebugaran baru dapat dibeli seiring dengan semakin sadarnya Anda akan kesehatan. Bertemu dengan seseorang yang penting akan membantu Anda secara profesional.

Tuntutan Anda di bidang keluarga kemungkinan besar akan dipenuhi. Pertemanan yang baik akan membuat perjalanan jauh menjadi menyenangkan. Menjual harta tak bergerak dengan harga pasar mungkin tidak semudah yang dibayangkan. Lingkungan sosial akan menjadi hal yang paling menggembirakan saat Anda berusaha keras untuk terlibat dalam pergaulan.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Temukan hal-hal baru tentang diri Anda dengan terhubung kembali ke kekuatan yang lebih tinggi. Bulan memasuki Sagitarius, rumah spiritualitas surya Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk berpuasa, berdoa dan membaca buku-buku rohani. Anda mungkin menikmati merenungkan akhirat dan apa artinya bagi Anda. Lakukan riset, dan jangan takut untuk bertanya pada diri sendiri banyak pertanyaan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Terhubunglah dengan individu yang berpikiran sama. Bulan memasuki Sagitarius, rumah persahabatan surya Anda. Rencanakan pertemuan. Bertujuan untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan. Jika Anda mengadakan karnaval atau pekan raya lokal di komunitas Anda, keluarlah dan nikmati pemandangannya. Bersikaplah ramah.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Berusahalah lebih keras dan lihat bagaimana keajaiban 'mengalir'. Bulan memasuki Sagitarius, rumah karier surya Anda. Perbarui profil LinkedIn Anda. Tinjau dan revisi resume dan surat lamaran lama. Lihat apakah ada lowongan pekerjaan di bidang keahlian Anda yang dapat memberikan bayaran lebih baik. 

Pilihan Editor: 8 Sifat Negatif Zodiak Aquarius, Terlalu Analisis dan Sulit Minta Tolong

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."