Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 3 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Bulan menghubungkan Saturnus dengan Pisces, menghilangkan keyakinan yang tidak perlu tentang berbagi sesuatu dengan orang lain. Menjadi rentan bisa jadi menakutkan. Anda mungkin merasa lepas secara emosional saat berada di dekat seseorang yang tidak biasa Anda ajak bicara secara terus terang, namun Anda berdua semakin dekat melalui proses tersebut.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Bulan menghubungkan Saturnus dengan Pisces, memberikan fokus pada komitmen Anda. Berkomitmen pada sesuatu atau seseorang membantu memperjelas apa yang Anda inginkan dan ke mana harus fokus. Anda mungkin harus mengatur ulang jadwal Anda untuk memberi ruang bagi proyek baru yang ingin Anda lakukan di minggu ini.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Bulan yang menghubungkan Saturnus di Pisces membantu Anda memahami apa yang perlu Anda lakukan dan apa yang harus Anda hentikan dalam rutinitas harian Anda. Kebiasaan berubah. Inilah waktunya untuk menghentikan hal-hal yang tidak perlu Anda lakukan lagi, delegasikan, dan lihat di mana Anda bisa menjadi lebih produktif.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Saatnya untuk serius. Bulan menghubungkan Saturnus dengan Pisces, yang mungkin mempersingkat sisi menyenangkan Anda. Segala sesuatu ada waktu dan tempatnya, termasuk lelucon yang ingin Anda buat. Anda mungkin merasa tawa akan menciptakan suatu momen, namun, mungkin yang terbaik adalah membiarkan orang memproses perasaannya secara autentik.

Baca juga: 4 Hal yang Perlu Diketahui sebelum Kencan dengan Zodiak Virgo

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."