Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 10 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Masa lalu adalah sesuatu yang mungkin terasa lembut bagi Anda, dan jika masih ada penyembuhan yang harus dilakukan, area kehidupan yang Anda sesali mungkin akan muncul. Karena Bulan memasuki Kanker, membawa perhatian ke masa lalu Anda, dan itu adalah energi penyembuhan untuk membantu Anda menutup diri. Pertimbangkan untuk menjadwalkan sesi konseling dengan seseorang yang dapat Anda ajak bicara. Selamat menangis. Meskipun Anda ingin memperbaiki masa depan, terima dan maafkan bahwa Anda tidak bisa kembali dan mengubah keadaan. Lebih berhati-hatilah dalam mengambil pilihan saat ini dan di masa depan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Persahabatan sangat baik untuk dimiliki, dan Anda mungkin ingin dikelilingi oleh orang-orang yang Anda cintai. Dengan Bulan memasuki sektor pertemanan Anda, inilah waktunya untuk merayakan hubungan Anda. Posting foto sentimental yang manis di Instagram Anda dan tandai teman yang Anda cintai untuk berbagi betapa Anda menghargai mereka dalam hidup Anda. Jika menyangkut teman yang sudah lama tidak Anda temui, Anda bisa menjadi pemecah kebekuan dan menghubungi Anda melalui SMS atau DM di Facebook Messenger. Jangan lupa untuk mengirimkan kartu yang bagus untuk mengucapkan terima kasih kepada siapa pun yang telah membantu Anda baru-baru ini.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Pekerjaan sudah cukup membuat stres, dan Anda tentu tidak ingin menambah pekerjaan lebih dari yang dibutuhkan, terutama pada hari Jumat. Hari ini mungkin bukan hari lembur; Anda mungkin hanya ingin menyelesaikan semuanya lebih awal. Bulan memasuki Cancer, membawa perhatian pada persahabatan Anda, terutama di tempat kerja. Pertimbangkan membantu teman-teman di tempat kerja untuk menyelesaikan sesuatu. Pertahankan energi yang ringan dan menyenangkan. Pesan pengiriman makan siang alih-alih keluar. Tanyakan bagaimana Anda bisa membantu. Jika Anda yang membutuhkan bantuan, jangan malu-malu. Senang rasanya jika orang lain mengetahui bahwa Anda bersedia menunjukkan sisi lembut Anda. Mintalah apa yang Anda butuhkan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Sangat menyenangkan melihat sudut pandang orang lain, dan belajar bagaimana memandang dunia melalui sudut pandang orang lain. Pertimbangkan untuk bepergian, atau membuat rencana untuk melakukan perjalanan internasional. Anda dapat melihat jenis kapal pesiar apa yang tersedia musim panas ini dan memesan kamar. Pertimbangkan untuk menghadiri makan malam misteri pembunuhan bersama teman-teman atau undang sekelompok orang untuk mencoba ruang pelarian akhir pekan ini. Tantang pikiran Anda dan bersenang-senanglah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."