Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 15 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Kenali diri Anda lebih baik, Leo. Waktu untuk fokus pada impian dan tujuan Anda telah tiba—quarter moon di Leo mengaktifkan rumah identitas surya Anda. Karena Bulan ini adalah tanda Anda, Anda mungkin kesulitan dengan ketenangan mental dan mengurangi stres karena hal-hal kecil. Mulailah dengan hal-hal sederhana seperti visualisasi diri dan menjadi orang yang Anda idamkan di masa depan.

Biarkan diri Anda menjadi rentan. Bersedialah untuk menghabiskan waktu sendirian dan tidak harus mengisi waktu dengan kesibukan seperti berkirim pesan atau scrolling media sosial. Baca atau dengarkan buku self-help. Jurnal. Nikmati kebersamaan Anda sendiri.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Cobalah untuk tidak terlalu paranoid pada hari-hari ketika quarter moon di Leo mengaktifkan rumah surya Anda yang berisi benda-benda tersembunyi. Ini bisa menjadi hari penemuan besar, Virgo. Anda dapat menggali silsilah dan sejarah keluarga Anda dan memulai halaman leluhur.

Anda dapat berupaya mengumpulkan cerita keluarga dan melestarikan pernak-pernik atau barang koleksi. Salurkan pikiran negatif atau mengkhawatirkan yang Anda miliki ke dalam produktivitas, dan ingatlah pada hari-hari tertentu Anda harus selangkah lebih maju. Anda dapat menentukan hari yang akan Anda jalani.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Ini hari yang menyenangkan untuk terhubung dengan orang-orang yang baru Anda temui atau teman lama yang sudah lama hilang kontaknya. Quarter moon di Leo mengaktifkan rumah tenaga surya teman Anda. Kirimkan e-card atau tulis teks bagus dengan meme lucu yang dapat mencairkan suasana.

Aktifkan kembali kehidupan sosial Anda dari media sosial dan mulailah bergaul dengan orang lain secara langsung. Anda tidak harus menjadi super aktif jika Anda lebih suka tinggal di rumah. Bersedia melakukan satu hal setiap bulan untuk memulai.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ini adalah waktu untuk melakukan sesuatu yang penting bagi pekerjaan Anda atau melakukan sesuatu yang melambangkan apa yang ingin Anda capai secara profesional. Quarter moon di Leo mengaktifkan rumah karier tenaga surya Anda. Temukan mentor profesional yang dapat membantu Anda mengatasi hambatan mental atau emosional.

Terbuka untuk berjejaring dan berbicara dengan orang lain di bidang yang sama. Amati tren dan temukan cara baru untuk menambah nilai di tempat kerja.

Baca juga: Zodiak Scorpio Paling Tidak Cocok dengan Gemini, Leo, dan Libra

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."