Nyanyi di Acara Kantor Suami, BCL Bergaya Glamor dalam Balutan Gaun Halterneck

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL. Foto: Instagram/@bclsinclair

Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL. Foto: Instagram/@bclsinclair

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL tampil bernyanyi di acara kantor sang suami, Tiko Aryawardhana. Tiko diketahui bekerja di Maybank Indonesia. Bank swasta tersebut merayakan hari ulang tahun alias HUT ke-65 dengan menyelenggarakan acara makan malam mewah di Hotel Fairmont, Jakarta.

Lewat video di Instagram Stories-nya, BCL membagikan sejumlah video persiapan dan penampilannya Kamis malam kemarin, 16 Mei 2024. Saat gladi resik, BCL tampak berbusana serbahitam dan blazer oversized warna senada. Rambut coklat pirangnya digerai begitu saja. Saat menyanyi di atas panggung, BCL terlihat mengganti bot suede kecoklatan yang dipakai saat datang dengan sandal heels yang akan dikenakannya saat menyanyi.

Di momen itu, BCL didampingi sejumlah penari yang semuanya laki-laki, tim glamor, dan adiknya, Alam Persada. Di salah satu video tampak Tiko menghampiri sang istri.

Tiko terlihat memakai kemeja corak batik warna gelap dan lengan pendek. Saat berjumpa, Tiko mencium mesra pipi sang istri, BCL merangkulnya. "Nyanyi di acara kantor pak suami," tulis BCL di keterangan video itu. 

Tangkapan layar Instagram Stories Bunga Citra Lestari pada Kamis, 16 Mei 2024. Foto: Instagram/@itsmebcl

Di unggahan berikutnya, BCL tampil di atas panggung bersama para penari bergaya formal memakai jas dan celana serbahitam. BCL terlihat bergaya glamor hollywood dalam balutan gaun halterneck sequin warna hitam koleksi Enchanted Gown. Dengan sorot lampu mengarah ke dirinya, kemilau di gaun semakin memancarkan pesona dan energiknya saat menari di lagu Dance Tonight.

BCL juga melengkapi penampilannya dengan sarung tangan panjang warna hitam hingga di atas siku dan anting panjang berwarna putih. Rambutnya ditata ala old hollywood dengan sentuhan keriting papan besar di bagian depan dan sanggul rendah.

Selain Dance Tonight, BCL juga menyanyikan lagu Cinta Sejati dan Harta Berharga di malam itu.

Pilihan Editor: Gaya Simpel BCL Nonton Konser Bruno Mars, Pakai Anting Hoop

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."