Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 18 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Pertengkaran memang terjadi, namun jika Anda tahu ada potensi konflik yang tinggi, Anda bisa mempersiapkan mental terlebih dahulu. Bulan memasuki Libra, mengaktifkan sektor komunikasi Anda, dan Libra memiliki dua sisi di dalamnya. Itu adalah tanda yang mengatur hukum, namun juga mengatur perdamaian. Jadi, jika Anda ingin menjadi pembawa damai, Anda harus memilih untuk melakukannya.

Jika Anda ingin menetapkan batasan dan berdebat tentang sesuatu, Anda juga dapat melakukannya. Aturan hidup akan memihak Anda, tetapi ingatlah untuk bersikap baik dan adil. Ini semua tentang perspektif dan apa yang Anda harapkan dari hubungan Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Dekati uang dari sudut pandang non-emosional. Bulan memasuki Libra, mengaktifkan sektor keuangan Anda. Sulit untuk memutuskan apa yang Anda perlukan atau inginkan saat membuat pilihan finansial, jadi energi Libra yang keren sangat cocok untuk hari-hari ketika Anda perlu bekerja sesuai anggaran.

Anda dapat membatalkan layanan berlangganan apa pun yang tidak Anda gunakan. Periksa laporan kredit Anda dan lihat apa yang salah juga apa yang perlu diperbaiki. Bicarakan tentang uang dengan siapa pun yang berbagi pengeluaran kepada Anda untuk mengetahui cara membuat segalanya menjadi lebih baik. Anda bisa bersikap proaktif selama masa ini dan merasa diberdayakan dengan melakukannya.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Inilah saatnya Anda tumbuh, bersinar, dan menjadi orang yang Anda inginkan. Tentu saja, perubahan dimulai dari hal kecil, namun dengan niat, Anda dapat melihat dampak dari keputusan harian Anda menghasilkan keuntungan besar. Yang membantu Anda adalah Bulan memasuki tanda Anda. Ini mengaktifkan sektor pengembangan pribadi Anda.

Buat daftar bacaan buku. Jika Anda suka mendengarkan podcast, berlanggananlah hal-hal yang membantu Anda berkembang. Fokus pada topik yang melibatkan kepemimpinan dan nilai-nilai inti. Bidik bintang-bintang, Libra!

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Selalu ada satu hal dalam hidup Anda yang menghambat Anda, dan Anda mungkin menyadarinya tetapi memilih untuk membiarkannya. Hari ini membawa peluang untuk menyerang apa yang Anda tahu negatif, dan Anda bisa mengambil sikap strategis dalam menghadapinya.

Bulan memasuki Libra, mengaktifkan sektor musuh tersembunyi Anda. Perhatikan hal-hal yang mengganggu produktivitas Anda. Apakah itu cucian atau rutinitas pagi Anda? Apakah Anda menghabiskan terlalu banyak waktu untuk bersosialisasi di pagi hari ketika Anda harus bangun dari tempat tidur dan memulai hari? Buatlah catatan mental, lihat hal kecil apa yang dapat Anda lakukan untuk mengubah dinamika itu, dan saksikan hidup Anda membaik.

Baca juga: Zodiak Scorpio Paling Cocok dengan Virgo, Cancer, dan Taurus

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."