Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 19 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda telah melakukan cukup banyak pengaturan ulang bulan ini, dan sekarang kita telah mencapai hari terakhir musim Taurus, Anda menangani masalah kesehatan dengan lebih serius. Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda membiarkan kebutuhan pribadi Anda dikesampingkan karena pekerjaan atau tuntutan individu.

Anda siap untuk mengatakan 'tidak' lebih banyak pada apa yang tidak Anda inginkan dan lebih banyak 'ya' pada apa yang Anda lakukan. Hari ini adalah tentang merayakan seberapa jauh kemajuan Anda dan memulai perjalanan kesehatan baru yang bukan sebuah fase tetapi seumur hidup.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ini adalah hari terakhir Matahari di Taurus, dan ini waktu yang tepat untuk merayakan semua hal indah yang datang dengan cinta. Lajang atau berkomitmen, ada baiknya merayakan semua hal yang diwakili oleh musim Taurus: cinta, kecantikan, dan hal-hal terbaik dalam hidup.

Pertimbangkan untuk mengundang pengalaman baru ke dalam jadwal mingguan Anda. Mendaftarlah untuk kelas dansa. Cobalah melukis dengan cat air atau menggambar. Carilah toko barang antik di daerah Anda dan rencanakan untuk pergi akhir pekan ini. Anda mungkin menemukan sesuatu yang istimewa untuk dibawa pulang.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Tak ada hal yang lebih penting daripada keluarga dan orang-orang yang penuh kasih sayang. Selama hari terakhir musim Taurus ini, sudut lembut cinta Anda terhadap kerabat tertentu dapat diungkapkan. Cetak beberapa foto favorit Anda dalam rangkap dua dan buat kolase sebagai bentuk apresiasi. Tulis teks yang manis dan sentimental untuk mengungkapkan pengaruhnya terhadap hidup Anda.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kesadaran psikis Anda mendapat dorongan besar selama hari terakhir musim Taurus. Anda mungkin menerima kilasan wawasan atau unduhan informasi dari alam semesta yang menjawab pertanyaan Anda tentang masa depan Anda. Catat apa yang Anda rasakan. Gunakan fitur perekam suara di ponsel Anda untuk mengumpulkan ide-ide Anda dengan cepat.

Jika Anda suka membuat jurnal harian, tuliskan impian Anda dan catat semua yang Anda bayangkan sehingga Anda dapat melihat ke belakang dan melihat apakah ada prediksi yang menjadi kenyataan.

Pilihan Editor: 8 Sifat Negatif Zodiak Aquarius, Terlalu Analisis dan Sulit Minta Tolong

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."