Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 21 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius

Masa bulan madumu telah tiba, Sagitarius. Musim Gemini membuka pintu air menuju cinta, kemitraan, pernikahan dan segala hal yang berhubungan dengan kebersamaan. Jika Anda lajang, Anda mungkin bertemu seseorang yang spesial dan menjalin romansa musim panas yang indah. Jika Anda berkencan dengan seseorang yang Anda sukai, hubungan Anda bisa menjadi serius dan eksklusif. Tugas Anda adalah mengetahui apa yang Anda inginkan dan memastikan itulah yang Anda inginkan sehingga Anda dapat memproyeksikan energi ini ke alam semesta. Hukum Ketertarikan akan bekerja dengan kuat untuk Anda.

10. Capricorn

Musim panas akan segera tiba, dan inilah waktunya untuk memperhatikan tubuh musim panas Anda dengan serius. Matahari memasuki rumah kesehatan keenam Anda, jadi fokuslah pada kesehatan dan kebugaran. Musim Gemini cukup panjang untuk membantu Anda menghentikan kebiasaan buruk yang menghambat kesejahteraan Anda secara keseluruhan. Anda bisa mulai berjalan kaki setiap hari dan menyiapkan makan siang bergizi daripada memesan makanan. Anda dapat mulai melacak tujuan Anda dan seberapa baik Anda mencapainya setiap hari. Jadwalkan aktivitas fisik tahunan Anda dan hal lain yang perlu Anda lakukan untuk memulai perjalanan ini dengan kuat.

11. Aquarius

Anda dapat berbagi siapa diri Anda dan membiarkan dunia melihat Anda dari sudut pandang baru dengan melakukan berbagai hal melalui karya seni Anda. Jika Anda seorang musisi, pertimbangkan untuk menulis lagu atau belajar bermain musik untuk membantu Anda mengekspresikan diri dengan lebih baik. Jika Anda seorang penulis, Anda dapat menulis puisi atau mulai membuat blog untuk kesenangan berbagi ide atau resep masakan. Musim matahari ini hadir bagi Anda untuk membuka diri dengan cara yang kreatif dan berseni. Ada begitu banyak aspek dalam kepribadian Anda; mengapa membatasi diri Anda hanya pada satu cara untuk mengungkapkan perasaan Anda?

12. Pisces

Keluarga adalah tempat hatimu berada. Dan, di musim Gemini ini, saatnya berkumpul dengan kerabat yang sudah lama tidak Anda temui. Mengapa tidak memesan perjalanan untuk mengunjungi orang tua Anda atau melihat apakah Anda dapat mengadakan reuni keluarga yang sederhana namun menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama sepupu Anda? Anda dapat lebih aktif berkirim pesan atau mengobrol video jika perjalanan tidak hemat biaya atau tidak memungkinkan bagi Anda bulan ini. Hari ini memperkuat kemampuan Anda untuk tetap lebih konsisten berhubungan dengan orang-orang yang Anda cintai.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 20 Mei 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."