Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 31 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda dapat melakukan apa saja yang Anda ingin lakukan, dan selama beberapa hari berikutnya, inner child Anda sangat ingin bermain. Bulan memasuki Aries, rumah kreativitas surya Anda. Sifat imajinatif Anda dapat membayangkan segala macam petualangan menyenangkan untuk dicoba. Anda adalah seorang pengambil risiko alami, dan meskipun hal ini bagus untuk mencoba hal-hal baru yang memacu adrenalin Anda, Anda juga harus berhati-hati dalam memperhitungkan risikonya. Energi Aries juga rentan terhadap kecelakaan mendadak, jadi jika Anda ingin melompat, lihatlah sebelum melakukan sesuatu yang menurut Anda menyenangkan tetapi memiliki risiko lebih tinggi dari rata-rata.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Berada di dekat kerabat dan orang-orang yang memiliki banyak wewenang bisa menjadi hal yang menyenangkan, pengalaman belajar, dan, ya, membuat stres. Bulan memasuki Aries, rumah surya Anda dan keluarga. Jadi, jika Anda bekerja di bisnis yang dikelola keluarga, antisipasi beberapa kendala selama pembicaraan yang memerlukan kolaborasi dan kerja tim. Jika Anda mengadakan reuni keluarga atau kencan malam ini dengan teman-teman, mungkin ada ketegangan yang harus diatasi. Menjaga segala sesuatunya tetap ringan dan tetap mandiri dapat menjaga segala sesuatunya berjalan lancar.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda adalah seorang pemikir, dan ketika Bulan memasuki Aries, rumah komunikasi surya Anda, Anda mungkin memperhatikan hal-hal yang tidak diperhatikan orang lain. Hal ini dapat menimbulkan argumentatif atas detail yang Anda lihat tetapi orang lain tidak. Aries adalah energi yang bergerak cepat, jadi pertimbangkan baik-baik jika argumen atau diskusi perlu dilanjutkan. Jika Anda memutuskan untuk menyiapkan sesuatu untuk nanti, masalah akan teratasi dengan sendirinya. Hari ini lebih baik untuk berbagi informasi singkat, memberikan ikhtisar singkat dan tidak mencoba menyelami lebih dalam dari yang diperlukan pada subjek apa pun.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Menghabiskan uang atau menghemat uang? Pilihan ada di tangan Anda ketika Bulan memasuki Aries, rumah uang surya Anda dan transit selama beberapa hari ke depan. Ini adalah waktu untuk berhemat dan tidak memaksakan diri. Namun, tagihan atau pengeluaran mendadak bisa saja muncul hari ini dan besok. Hadapi mereka dengan tenang. Anda mungkin menemukan uang di suatu tempat yang Anda lupakan, atau pekerjaan dan uang dapat datang kepada Anda untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 30 Mei 2024: Aries-Pisces

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."