Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 3 Juni 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ketika Merkurius memasuki Gemini, Anda melihat sifat intelektual yang mendalam dari pasangan Anda sebagai pemandangan untuk dilihat. Ini adalah saat yang tepat untuk mengenal pasangan Anda lebih baik.

Anda akan menikmati aktivitas yang memungkinkan Anda mengungkap seluk-beluk pemikiran dan kepribadian mereka. Perhatikan bahasa tubuh pasangan Anda dan cobalah membaca yang tersirat untuk mengetahui apa kebutuhannya.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Bersikaplah sistematis, Capricorn. Merkurius memasuki Gemini, mengaktifkan sektor rutinitas harian Anda, menjadikan ini waktu yang tepat untuk menangani tumpukan berkas, dokumen, atau kekacauan apa pun yang merusak pemandangan sejak awal tahun.

Petakan strategi dan sistem penelitian Anda yang berhasil bagi orang lain untuk melihat apa yang mungkin bermanfaat bagi Anda. Hal ini untuk meningkatkan alur kerja Anda sehari-hari, sehingga saat Anda menyelesaikan berbagai hal, Anda juga punya waktu lebih untuk diri sendiri.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda berjiwa anak-anak, jadi Merkurius memasuki rumah tenaga surya untuk bersenang-senang dan bermain adalah saat yang menyenangkan bagi Anda. Ini saat yang tepat untuk membuat kerajinan atau mempelajari tarian baru.

Jika Anda senang pergi ke pesta atau pertemuan sosial seperti pameran makanan atau pertunjukan seni, inilah saatnya untuk berpartisipasi dan mengambil banyak foto untuk dibagikan kepada orang lain di aplikasi media sosial favorit Anda.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Jangan mencoba melakukan lebih dari yang bisa Anda tangani. Alam semesta dapat memberikan batasan untuk membantu Anda melakukan lebih sedikit dan lebih banyak istirahat.

Merkurius memasuki Gemini, rumah surya bagi rumah dan keluarga Anda. Jika Anda selama ini menyalurkan banyak energi untuk merawat dunia luar, inilah saatnya untuk mundur dan fokus pada kebutuhan dan keinginan Anda. Jadwalkan rehat. Jika Anda memiliki waktu istirahat, mintalah satu atau dua hari untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda.

Pilihan Editor: 4 Cara Berbaikan dengan Zodiak Aquarius setelah Bertengkar

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."