Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 4 Juni 2024: Jupiter dan Gemini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Jika Anda ingin lebih dekat dengan orang-orang terkasih, sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukan hal-hal yang dapat meningkatkan hubungan Anda! Ini mungkin sesederhana menghubungi atau membentuk kebiasaan mengirimkan pembaruan foto sepanjang hari atau panggilan mingguan. Upaya yang sering Anda lakukan sama dengan apa yang Anda keluarkan, jadi bertindaklah sesuai area yang ingin Anda tingkatkan, Libra.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda ingin hubungan Anda berkembang, Scorpio! Dan ketika Bulan berada di Taurus, Anda siap melakukan bagian Anda untuk mencapainya. Ini mungkin termasuk membuka diri dan berbagi pemikiran Anda dengan pasangan. Ini saat yang tepat untuk memeriksa dan melihat apakah mereka siap mendiskusikan masa depan dengan Anda, menguji keadaan, dan melihat bagaimana keadaannya.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sekaranglah saatnya untuk terus berupaya mengembangkan gaya hidup sehat dan sejahtera yang menyenangkan Anda. Ini mungkin tampak seperti tidak mengabaikan hal-hal kecil yang berkontribusi terhadap kesejahteraan, seperti makanan bergizi atau menggerakkan tubuh Anda.

Ini adalah kesempatan bagus untuk memulai kebiasaan baru atau mencoba makanan atau olahraga baru. Anda mungkin tidak menyukai beberapa hal yang telah Anda coba, tapi jangan berhenti di situ; sesuatu yang spesial mungkin akan segera tiba. 

Mungkin Anda benci lari, tapi Anda pasti menyukai Zumba! Terakhir, mitra akuntabilitas dapat membantu Anda pada periode ini. Anda dapat menemukan seseorang dengan minat yang sama, dan saling berpegang teguh pada tujuan Anda.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hal-hal kecil membuat hidup begitu manis! Bulan di Taurus mendorong Anda untuk mengejar apa yang membuat Anda bahagia dan memprioritaskan kesenangan kecil. Ini mungkin termasuk tidak melewatkan momen-momen biasa tetapi hadir sepenuhnya. Anda juga dapat menerapkan hobi baru atau hobi lama, seperti seni atau DIY.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Bulan di Taurus melambangkan mengatasi rintangan untuk menciptakan waktu dan ruang untuk hal-hal penting bagi Anda. Ini bisa berarti bertemu keluarga meskipun Anda tinggal terpisah atau melakukan hal-hal yang membuat Anda bahagia di tengah jadwal yang sibuk. Sekalipun itu tidak sesuai dengan kapasitas yang Anda inginkan, temukanlah cara

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Bulan di Taurus mengajak Anda untuk mengekspresikan pikiran dan perasaan Anda dengan lebih terbuka. Anda dapat melakukannya melalui membuat jurnal, mengobrol dengan teman, atau bahkan berbagi postingan di media sosial. Menyatakan pengalaman yang dialami secara luas namun tidak terucapkan atau menawarkan nasihat apa pun dapat memberikan dampak yang besar.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 3 Juni 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."