55 Inspirasi Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, dari yang Manis hingga Meluluhkan Hatinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

IKLAN

Ucapan ulang tahun yang akan membuat pacar tersenyum

26. Aku harap kue kamu semanis kamu. Selamat ulang tahun!

27. Kamu menjadikan setiap hari sebagai petualangan. Selamat ulang tahun cintaku.

28. Setiap tahun, aku semakin bersyukur memiliki pria sepertimu dalam hidupku. Selamat ulang tahun!

29. Tidak ada ucapan selamat ulang tahun, kartu, atau hadiah yang dapat mengungkapkan besarnya cinta dan rasa hormat yang aku miliki untuk kamu. Selamat ulang tahun untuk diriku.

30. Ulang tahunmu adalah saat yang tepat untuk mengatakan bahwa aku memperhatikan dan menghargai semua hal istimewa yang kamu lakukan setiap hari.

31. Kamu menginspirasi aku setiap hari, dan itu adalah sesuatu yang patut dirayakan. Selamat ulang tahun!

Ucapan ulang tahun yang lucu untuk pacar 

32. Aku membelikanmu hadiah ulang tahun terbaik: aku!

33. Sudah menjadi tugasmu untuk menemaniku sepanjang tahun, jadi sekarang tugasku adalah merayakanmu di hari ulang tahunmu yang besar.

34. Karena ini hari ulang tahunmu, kurasa aku akan berbagi kentang goreng denganmu.

35. Selamat ulang tahun untuk satu-satunya milikku! Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku meskipun kentutmu bau.

36. Selamat ulang tahun sayang! Tahun ini, hadiahmu adalah kehadiranku. Terima kasih kembali.

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Jarak Jauh yang Kamu Rindukan

37. Selamat ulang tahun! Cintaku padamu terlalu besar untuk dikirimkan sebagai hadiah, jadi aku akan mengirimkan pelukan dan ciuman virtual sebagai gantinya.

38. Meskipun kita terpisah bermil-mil, kamu akan selalu memiliki hatiku. Cintaku, hidupku - selamat ulang tahun!

39. Selamat ulang tahun! Meskipun kamu mungkin jauh, cintaku padamu tidak pernah pudar.

40. Selamat ulang tahun! Hubungan jarak jauh hanya akan sekuat cinta yang mengobarkannya, itulah sebabnya hubungan kita tidak bisa dipatahkan.

41. Selamat ulang tahun! Setiap hari yang berlalu berarti aku selangkah lebih dekat untuk bertemu denganmu.

42. Selamat ulang tahun! Meski hari ini aku tidak hadir, tapi tetap semangat atas kado yang akan datang padamu, karena yang terbaik masih akan datang, jadi nantikan kadonya.

43. Selamat ulang tahun! aku tidak sabar menunggu perayaan kita yang terlambat bersama.

44. Selamat ulang tahun! Meski kita terpisah bermil-mil, kamu selalu ada di pikiran dan hatiku.

45. Semoga harimu menyenangkan seperti dirimu! Kamu adalah alasan favoritku untuk tersenyum—selamat ulang tahun! Aku tidak sabar untuk memelukmu lagi.

46. Merindukanmu lebih dari sebelumnya di hari istimewamu. Kamulah orang yang tepat untukku—selamat ulang tahun!

47. Selamat ulang tahun! Cintaku padamu membentang lebih jauh dari jarak bermil-mil di antara kita.

Ucapan Ulang Tahun yang Menyentuh Hati untuk Pacar

48. Kamu tidak tahu betapa istimewanya kamu dan hubungan kita bagi aku. Uang, kemewahan, atau ketenaran sebanyak apa pun tidak dapat menggantikan cinta dan keamanan yang aku rasakan dari kamu. Selamat ulang tahun untuk cintaku!

49. Kamu telah menginspirasi aku, mendukung aku, dan mencintai a kusetiap hari sejak kita bertemu. Merupakan kehormatan dalam hidup a ukuntuk melakukan hal yang sama untuk kamu. Selamat ulang tahun untuk pria favoritku!

50. Pacarku sayang, kamu mencintaiku seutuhnya, bahkan bagian dari diriku yang kuharap bisa kuubah. Hari ini, aku harap aku bisa membuatmu merasa setengah spesial seperti yang kamu rasakan setiap hari kita bersama. Kamu adalah orang yang unik, dan aku adalah orang yang beruntung menyebutmu milikku. Selamat ulang tahun!

51. Setelah aku bertemu denganmu, aku tahu hidupku tidak akan pernah sama lagi. Kamu mencerahkan hari-hari kelam aku dan membuat aku merasa bisa mencapai apa pun. Aku mencintaimu dan berharap kamu mendapatkan ulang tahun terbaik dalam hidupmu (sejauh ini).

52. Saat pertama kali kita bertemu, aku tidak pernah bisa meramalkan betapa jatuh cintanya aku padamu atau betapa istimewanya semua momen kecil yang kita lewati bagiku. Segala sesuatu yang kamu lakukan membuat saya bersyukur dan gembira, dan aku tidak sabar untuk menghabiskan perjalanan lagi mengelilingi matahari untuk menciptakan lebih banyak kenangan bersama kamu. Selamat ulang tahun!

53. Tidak ada kata-kata yang dapat sepenuhnya menggambarkan perasaanku terhadapmu, jadi aku akan membuatnya sederhana: Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku! Mari kita rayakan dan jadikan ini ulang tahun terbaikmu.

54. Aku hampir kehilangan kata-kata. Cinta dan penghargaan aku kepada kamu lebih dalam daripada yang bisa disampaikan oleh kartu mana pun. Kamu adalah matahariku, langitku, dan udara yang aku hirup. aku harap pria yang paling istimewa memiliki hari yang paling istimewa hari ini!

55. Selamat ulang tahun untuk pria yang memberiku lebih banyak kegembiraan, kepuasan, petualangan, dan semangat hidup dibandingkan orang lain. Aku tidak dapat membayangkan orang lain yang ingin aku rayakan hari ini.

Pilihan Editor: Putra Sulungnya Ulang Tahun ke-2, Rihanna Gelar Pesta Pribadi Mewah

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."